Pages

Wednesday, November 28, 2018

Pengacara Benarkan Ayah Zumi Zola Meninggal Dunia

Suara.com - Kabar duka datang dari artis sekaligus politisi Zumi Zola, ayahanda tercinta, Zulkifli Nurdin meninggal dunia, di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu malam, (28/11/2018).

"Kabar itu betul, bahwa ayahanda pak Zumi meninggal dunia jam 8 malam tadi, di Rumah Sakit Pondok Indah," kata Handika Honggowongso, pengacara Zumi Zola melalui sambungan telepon.

Menurut sang pengacara, Zumi Zola sudah berada di rumah sakit di detik-detik kepergian sang bapak untuk selamanya, setelah pihak terkait memberi izin untuk keluar dari tahanan sementara.

"Alhamdulillah pihak pengadilan memberikan izin, dan kami juga sangat berterimakasih pada pihak KPK atas responsifnya memberikan dan melaksanakan izin tersebut sehingga pak Zumi bisa mendampingi ayahandanya pada saat-saat ini di rumah sakit," sambungnya.

Artis yang saat ini menjadi tahanan KPK, diberi izin selama satu hari untuk melihat prosesi pemakaman sang bapak. "Izin sementara diberikan untuk prosesi pemakaman, jadi sehari," sambungnya.

Namun sampai saat ini, belum diketahui kapan dan di mana lokasi penguburan mantan Gubernur Jambi itu akan dilakukan.

"Nah ini baru akan ada rapat keluarga, untuk menentukan dimana dimakamkan. Saat ini kami belum dapat informasi, keputusan keluarga dimana beliau akan dimakamkan. Apakah di Jakarta atau di Jambi," terang Handika.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/28/234824/pengacara-benarkan-ayah-zumi-zola-meninggal-dunia

No comments:

Post a Comment