Pages

Saturday, November 3, 2018

Pretty Asmara Dikabarkan Tutup Usia

Suara.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis bertubuh sintal, Pretty Asmara, dikabarkan telah menutup usia setelah dirawat di rumah sakit selama berbulan-bulan.

Informasi tersebut disebarkan melalui Instagram Lambe Turah, Minggu (4/11/2018) pagi. Akun tersebut menunjukkan tangkapan layar dua teman Pretty Asmara yang mengumumkan kabar duka tersebut.

Artis Pretty Asmara saat sidang di PN Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2018). [suara.com/Ismail]
Artis Pretty Asmara saat sidang di PN Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2018). [suara.com/Ismail]

"Selamat jalan sahabatku. Maafkan aku, selagi kamu butuh aku, aku nggak ada di dekatmu, maafkan aku dari kemarin kamu telepon aku, aku nggak bisa besuk kamu, maafkan aku selagi kamu pengin ketemu aku, aku ada jauh dari kamu," begitu kata sebuah akun yang ditutupi identitasnya.

"Semalam itu jadi percakapan terakhir kita, maafkan aku, aku janji tanggal 10 besuk kamu, tapi kamu sudah pergi jauh. Selamat jalan, sekarang kamu sudah sembuh, sudah tidak sakit lagi. Semoga diterima di sisi-Nya (amin). Maafkan aku," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Pretty Asmara jatuh sakit saat menjalani hukuman atas perkara penyalahgunaan narkoba sejak awal tahun ini. Perempuan 40 tahun itu dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Pretty Asmara terkait kabar duka tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/04/090407/pretty-asmara-dikabarkan-tutup-usia

No comments:

Post a Comment