Pages

Thursday, November 22, 2018

Sibuk, Baim Wong Tak Sempat Fitting Baju Resepsi Pernikahan

Suara.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi menjadi suami istri, usai melangsungkan akad nikah di Gedung Tribata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). Rencananya resepsi akan dilangsungkan Sabtu (24/11/2018) di tempat yang sama. 

Namun, ada hal menarik menjelang resepsi acara pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut. Ternyata pria 37 tahun itu belum melakukan fitting terakhir baju resepsi pernikahannya. 

Samule Wongso (kanan) mengenalkan pakaian untuk resepsi pernikahan Baim Wong. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Samule Wongso (kanan) mengenalkan pakaian untuk resepsi pernikahan Baim Wong. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Iya, dia (Baim) sibuk banget, jadi nggak sempat buat fitting terakhir. Waktunya nggak ketemu, dia kemarin dari Malaysia. Makanya ini nggak pakai fitting terakhir lansung dikasih aja besok," kata perancang baju pengantin Baim Wong, Samuel Wongso di Wong Hang, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018). 

Menurut pemain film A Man Called Ahok itu, Baim Wong merupakan pelanggannya dari kalangan artis yang paling santai. Untuk urusan desain dan lain, semua dipercayakan kepada kepada Samuel.

"Iya, santai banget, nggak banyak permintaan. Dia (Baim) percaya sama gue buat ngerjain bajunya," ujarnya. 

Untuk membayar kepercayaan temannya itu, Samuel memberikan bahan terbaik untuk jas yang akan dikenakan Baim Wong tersebut. Kebetulan dirinya menemukan bahan terbaru saat sedang jalan-jalan ke Londong, Inggris. 

"Gue nemu kain yang paling bagus, midnight bluenya yang paling baru. Langsung gue bawain buat sample, gue fotoin, dia oke banget, langsung gua jadiin," katanya.

"Tema bajunya Internasional dan kami dari Wong Hang bikin stylenya British. British style, tuxedo, dengan warna midnight blue, perpaduan hitam, dasi kupu-kupu hitam. Karena sesuai banget dengan karakter Baim," ungkap Samuel Wongso.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/23/093500/sibuk-baim-wong-tak-sempat-fitting-baju-resepsi-pernikahan

No comments:

Post a Comment