Pages

Tuesday, November 6, 2018

Suami Nia Ramadhani Unggah Video Gadis Ring MMA Kena Tonjok

Suara.com - Warganet beberapa waktu lalu dibuat heboh video insiden di ajang One Pride Mix Matrials Arts (MMA). Seorang petarung terlihat tak sengaja menyenggol payudara Siva Aprilia si gadis ring MMA.

Siva Aprilia ternyata bukanlah satu-satunya gadis ring MMA yang mengalami insiden. Dari video yang diunggah suami artis Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, insiden kali ini dialami oleh Lavenia Oviola.

Bukan kesenggol seperti Siva, apa yang dialami Laveni bisa dibilang lebih parah. Betapa tidak, hidung Lavenia tak sengaja kena tonjok ketika si petarung hendak memakai kaos di atas ring.

Di caption, Ardi memberitahu bahwa tidak mudah menjadi seorang gadis ring MMA. Sebab kata dia, mereka harus siap fisik dan mental.

Tangkapan layar video gadis ring MMA kena tonjok [Instagram/ardibakrie]
Tangkapan layar video gadis ring MMA kena tonjok [Instagram/ardibakrie]

"Kata siapa gampang jadi 'One Pride Angels' ?!? Harus siap fisik or mental lhooo... Bisa tiba-tiba kesenggol atau malah ketonjok .. tebak apa kesamaan dr kedua video? .... dua-duanya kena sama Adi....hhehehe," tulisnya.

Di dalam video, terdengar suara tertawa cekikikan yang diduga dari Ardi. Sementara ada suara lain diduga Nia yang memberikan respons, "Aduh ya Allah".

Video ini ditanggapi beragam komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang tertawa. 

"Hahahahahhaha," komentar tiakitty.93.

"Pak Ardi ketawanya lepas banget," tulis miminavino.

"Mas ardi dapeet wae," timpal gusnaim.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/06/170341/suami-nia-ramadhani-unggah-video-gadis-ring-mma-kena-tonjok

No comments:

Post a Comment