Pages

Monday, December 24, 2018

5 Cara Mempercantik Kuku di Momen Natal

loading...

JAKARTA - Tampil cantik dan menarik setiap waktu merupakan suatu keharusan bagi banyak wanita. Termasuk di Hari Natal. Selain menyiapkan busana, make up hingga tatanan rambut, kuku juga menjadi bagian yang tak luput dari perhatian.

Untuk melengkapi penampilan, banyak wanita yang mempercantik kuku mereka dengan beragam nail art. Tema Natal pun menjadi pilihan. Selain mempercantik penampilan, tema ini juga bisa menyemarakkan Natal dan memberikan semangat lebih.

Jika Anda salah satunya yang turut mempercantik kuku di Hari Natal, berikut rekomendasi ide kuku Natal yang bisa menjadi inspirasi seperti dikutip dari Allure.

1. Abstrak
Pilih warna putih untuk menjadi warna dasar kuku. Selanjutnya, hias kuku dengan tambahan warna hijau, merah, kuning dan hitam. Aplikasikan warna-warna tersebut secara garis vertikal dan sisakan sebagian ruangan agar warna dasar kuku tetap terlihat.

2. Bintang
Sebelum menghias kuku dengan cara ini, pastikan kuku dalam keadaan bersih. Lapisi kuku dengan cata kuku berwarna bening yang akan membuat kuku terlihat sehat dan berkilau. Kemudian gambar bintang berwarna perak tepat di atas kuku dan tambahkan rhinestone untuk memberikan kesan mewah.

3. Pohon Natal
Aplikasikan cat berwarna hijau tua sebagai warna dasar kuku. Buat gambar daun menggunakan cat kuku berwarna hijau tua. Terakhir, buat titik merah pada bagian daun yang memberikan kesan sebagai buah cerry.

4. Polkadot

Percantik kuku Anda dengan menggunakan cat kuku berwarna merah dan kuning atau emas yang dilengkapi dengan glitter. Untuk kuku yang dihiasi dengan warna merah, tambahkan titik-titik berwarna hijau dan kuning menggunakan warna merah.

5. Permen

Anda membutuhkan cat kuku warna putih sebagai dasar dan merah yang akan diaplikasikan pada bagian atas. Setelah kuku dihias dengan cat berwarna putih, kemudian goreskan warna merah memanjang. Ini akan memberika kesan seperti permen tongkat yang selalu ada di Hari Natal.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1365383/186/5-cara-mempercantik-kuku-di-momen-natal-1545632429

No comments:

Post a Comment