Pages

Monday, December 31, 2018

Ari Irham, Nikita Willy, Rachel Amanda Berperan dalam Film Terlalu Tampan

Jakarta: Komik Line Webtoon, Terlalu Tampan diadaptasi ke layar sinema dan akan dirilis di bioskop pada akhir bulan nanti. Visinema Pictures, rumah produksi untuk film Terlalu Tampan telah merilis poster resmi.

Dalam poster, tampak beberapa karakter yang akan bermain di antaranya Ari Irham (Mas Kulin), Iis Dahlia (Bu Suk), Marcelino Lefrandt (Pak Archewe) dan Tarra Budiman (Mas Okis). 

Menemani para bintang utama, ada Nikita Willy (Amanda "Sang Terlalu Cantik"), Rere (Rachel Amanda), Dimas Danang dan Calvin Jeremy (Kibo).

Komik Terlalu Tampan termasuk kisah terpopuler dalam Line Webtoon. Sejak dirilis Maret 2017, Terlalu Tampan dibaca lebih dari 9 juta orang dan diterjemahkan dalam 3 bahasa. 

Muhammad Ahmes Avisiena adalah creator di balik kisah itu. Avisiena berkolaborasi dengan Savenia Melinda Sutrisno sebagai ilustrator.

Jelang perilisan film, rumah produksi Visinema Pictures merilis video diary tentang proses syuting. Film ini disutradarai Sabrina Rochelle Kalangie.

Terlalu Tampan menjadi film remaja pertama Visinema Pictures setelah sebelumnya memproduksi Cahaya dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat dari Praha, Bukaan 8, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dan Love for Sale.

Film Terlalu Tampan tayang di bioskop 31 Januari 2019.
 

(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/lKY6P5xN-ari-irham-nikita-willy-rachel-amanda-berperan-dalam-film-terlalu-tampan

No comments:

Post a Comment