Pages

Monday, December 31, 2018

Ketika DDU-DU DDU-DU Blackpink Dinyanyikan Rossa dan Lifia Idol Junior

Suara.com - Penyanyi Rossa mengajak Lifia Idol Junior 2018 berduet di mini konsernya yang bertajuk Fantasia. Bukan tanpa alasan, Rossa ternyata ingin memberikan pengalaman paling berkesan buat Lifia.

"Aku ajakin Lifia anak Idol Junior. Karena pasti ini bakal jadi pengalaman yang nggak terlupakan buat dia gitu," kata Rossa di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan pada Selasa (1/1/2018) dini hari.

Blackpink (Sumarni/Suara.com)
Blackpink (Sumarni/Suara.com)

Pasalnya, Rossa tahu ada ratusan penonton yang hadir. Ditambah, penontonnya itu tidak cuma orang-orang Indonesia, melainkan ada juga yang datang dari luar negeri.

"Jadi bagus yah tampil di atas stage yang sebesar itu dan ditonton banyak orang," sambung ibu satu anak ini.

Dalam konser semalam, pelantun 'Tegar' ini membawakan lagu 'DDU-DU DDU-DU' milik Blackpink bareng Lifia. Menurutnya, lagu tersebut cocok dibawakan duet daripada solo.

Rossa (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Rossa (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Tiga hari yang lalu aku ngajakin. Kan anak-anak itu suka banget nyanyi lagu Blackpink kan. Terus aku kepikiran aku pengin banget nyanyi lagu Blakpink tapi kalau aku nyanyi sendiri itu kan agak-agak ya. Makanya sama Lifia," ujar Rossa.

Seperti diketahui, mini konser Fantasia digelar di Hotel Sherato Gandaria City pada Senin (31/12/2018) malam. Di situ Rossa setidaknya membawakan hampir dua puluh lagu hitsnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/01/110335/ketika-ddu-du-ddu-du-blackpink-dinyanyikan-rossa-dan-lifia-idol-junior

No comments:

Post a Comment