Pages

Monday, December 24, 2018

Berbaju Putih, Ifan Seventeen Ingin Kembaran dengan Mendiang Istri di Pemakaman

Suara.com - Ifan Seventeen membuktikan cintanya pada sang istri Dylan Sahara , bahkan saat maut memisahkan mereka. Hari ini, Selasa (25/12/2018), vokalis berusia 35 tahun itu mengantarkan kekasih hatinya ke tempat peristirahatan terakhir di Ponorogo, Jawa Tengah.

Melalui Instagram Story, Ifan Seventeen tak henti-hentinya mengungkap cinta pada Dylan Sahara. Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang diunggah Selasa (25/12/2018) pagi.

Ifan Seventeen mengantarkan jenazah istrinya menuju pemakaman. [instagram/ifanseventeen]
Ifan Seventeen mengantarkan jenazah istrinya menuju pemakaman. [instagram/ifanseventeen]

Ifan Seventeen menyorot peti berwarna putih yang berisi jenazah Dylan Sahara. Pelantun 'Kemarin' itu mengenakan baju berwarna putih, demi membuat perempuan yang dinikahinya dua tahun lalu tersebut berbahagia.

"Kamu paling suka kalau kita pakai baju warnanya couple-an. Ini aku pakai baju putih biar seragam sama kamu. Kita pulang sayang ya," tulis Ifan Seventeen.

Sejak dinyatakan selamat dari tsunami Banten , Sabtu (22/12/2018), Ifan Seventeen menunjukkan ketegarannya meski ditinggal oleh orang-orang yang dicintai. Instagramnya pun dipenuhi kalimat manis, seperti ingin tetap kuat, bagaimana pun caranya.

Seperti diketahui, Seventeen menjadi pengisi acara "Employee Gathering PLN UIT JBB" yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort. Dalam video amatir yang tersebar di media sosial, air tiba-tiba menyapu lokasi acara ketika Seventeen sedang tampil di atas panggung.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/085031/berbaju-putih-ifan-seventeen-ingin-kembaran-dengan-jenazah-istri

No comments:

Post a Comment