Pages

Monday, December 24, 2018

Liburan Akhir Tahun, Okan Kornelius dan Istri Terbang Ke Hongkong

Suara.com - Pasangan Okan Kornelius dan May Lee akan menghabiskan akhir tahun dengan pergi ke luar negeri. Ini sekaligus perayaan Natal pertama Okan dengan istri barunya.

Pasangan yang menikah 10 Februari 2018 itu mengaku akan menghabiskan waktu akhir tahun di Hongkong.

“Hanya pergi beberapa hari aja. Yang penting quality time sama keluarga aja. Manfaatin sebisa mungkin, karena setahun terakhir kan kerja mulu,” ucap Okan Kornelius di Andara Residences, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Okan Kornelius tak tahu akan mengunjungi wilayah Hongkong yang mana saja. Sebagai suami, dirinya menyerahkan sepenuhnya akomodasi kepada May Lee.

Okan Kornelius dan istrinya, May Lee di Andara Residences, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Okan Kornelius dan istrinya, May Lee di Andara Residences, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

“Katanya Disneyland, tapi lain-lainnya nggak tahu. Soalnya gua cuma bayar aja,” katanya.

Terkait kejadian bencana alam yang terjadi belakangan, artis 39 tahun itu tak takut sama sekali. Karena dirinya dan keluarga kecilnya sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

“Gua bilang sama Lee, kita lebih serahkan diri aja sama Tuhan. Karena kita tidur aja bisa dipanggil sama Tuhan. Jadinya kita berserah diri aja. Karena bencana bisa terjadi kapan aja, yang penting kita berdoa setiap hari aja,” tuturnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/085754/liburan-akhir-tahun-okan-kornelius-dan-istri-terbang-ke-hongkong

No comments:

Post a Comment