Pages

Sunday, December 23, 2018

Cie, Ini Bukti Syahrini - Reino Barack Liburan Bareng?

Suara.com - Teka teki hubungan Syahrini dan Reino Barack pelan-pelan telah terjawab. Meski keduanya kekeuh menutupi getir cinta di antara mereka, tetapi bukti-bukti telah mencuat ke depan publik.

Salah satunya terlihat dalam Instagram Story Syahrini dan Reino Barack, Minggu (23/12/2018). Entah sengaja atau tidak, keduanya sama-sama memotret lampu kristal nan megah.

Syahrini diketahui memang sedang berlibur ke Tokyo, Jepang. Lantas, apakah perjalanan itu dilakukan bersama Reino Barack?

Memang belum ada yang mampu menjawab pertanyaan itu dengan gamblang. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani saja sempat membantah kedekatan sang kakak dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Syahrini dan Reino Barack liburan bareng? [instagram/lambe_turah]
Syahrini dan Reino Barack liburan bareng? [instagram/lambe_turah]

Jika Syahrini dan Reino Barack benar-benar menjalin kasih dan berlibur bersama ke Tokyo, Jepang, cara mereka memberi tahu publik terlihat mirip dengan Maia Estianty - Irwan Mussry saat masih berpacaran.

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry tak pernah mengunggah foto bersama sebelum resmi menikah. Namun, keduanya tak jarang memamerkan momen di lokasi yang serupa, dalam beberapa kesempatan.

Jadi, apakah Syahrini dan Reino Barack sengaja memberi kejutan pada publik, seperti yang dilakukan Maia Estianty dan Irwan Mussry?

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/24/084624/cie-ini-bukti-syahrini-reino-barack-liburan-bareng

No comments:

Post a Comment