Pages

Monday, December 31, 2018

Dituduh Tak Istiqomah Berhijab, Kartika Putri Angkat Bicara

Suara.com - Kartika Putri terkenal rajin menanggapi kritik warganet yang mengarah padanya. Istri Habib Usman bin Yahya itu seakan tak mau ada kesalahpahaman. 

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story-nya, Senin (31/12/2018). Kartika Putri angkat bicara soal tudingan warganet yang menganggapnya tak istiqomah berhijab. 

Anggapan itu muncul setelah film Kartika Putri saat dirinya belum berhijrah ditayangkan di televisi. Banyak warganet pun mengira film itu diproduksi setelah sang artis berhijab.

"Banyak yang DM menanyakan kenapa film saya sebelum hijrah tetap ditanyangkan? Kontrak saya dengan film tersebut adalah kontrak putus sehingga saya tidak punya hak untuk melarang pemutaran film tersebut dimana pun dan kapanpun. Proses shooting itu 2/3 tahun yg lalu," tulis Kartika Putri. 

Perempuan 27 tahun itu mengaku tak keberatan dengan cacian dari para warganet. Namun, Kartika Putri berharap mereka bisa menelaah terlebih dahulu sebelum menghakimi.

"Untuk yang sudah DM saya dengan hujatan saya lepas hijab dan mengira saya mengenakan hijab hanya untuk sensasi, tenang dulu. Cari tau dulu lain kali biar nggak dosa," tuturnya.

Kartika Putri pun menjamin dirinya masih berpegang teguh pada nilai agama. Hingga kini, dirinya masih berusaha taat pada syariat Islam.

"Alhamudulillah saya masih istiqomah dengan hijab saya. Mohon doanya insyaAllah sampai akhir hayat tetap menjalankan syariat islam dengan baik dan benar. Aamin," ia menandaskan.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/01/075746/dituduh-tak-istiqomah-berhijab-kartika-putri-angkat-bicara

No comments:

Post a Comment