Pages

Monday, December 31, 2018

Penuh Haru, Manisnya Ucapan Tahun Baru Ifan Seventeen untuk Dylan Sahara

Suara.com - Ifan Seventeen tampaknya tak akan pernah lelah mengingatkan mendiang Dylan Sahara tentang kekuatan cintanya. Meski dipisahkan maut, lelaki 35 tahun itu menjamin perasaan terhadap sang istri akan abadi. 

Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan Ifan Seventeen di Instagram pribadinya, tepat di malam tahun baru 2019. Seraya menunjukkan unggahan Dylan Sahara pada 2017, ia menuliskan paragraf manis nan menyayat hati.

Dylan Sahara menulis lirik lagu 'Love Me Now' karya John Legend dalam unggahan itu. "Aku tak tahu siapa yang akan menciummu ketika aku pergi. Jadi aku akan mencintaimu seperti sekarang ini," begitu terjemahan lirik lagu yang dicantumkan.

Ifan Seventeen pun membalas di keterangan foto, "Istriku, 1.5 tahun yang lalu (13 juni 2017), kamu pernah melempar pertanyaan lewat postinganmu. Karna ketidakpekaanku, bahkan aku ga ngebales lewat komen. Ternyata baru sekarang aku bisa jawab."

Ucapan selamat tahun baru dari Ifan Seventeen untuk Dylan Sahara. [instagram/ifanseventeen]
Ucapan selamat tahun baru dari Ifan Seventeen untuk Dylan Sahara. [instagram/ifanseventeen]

Satu-satunya personel Seventeen yang selamat dalam musibah tsunami Tanjung Lesung, Banten itu pun menuliskan lirik lagu 'I'll Never Love Again' yang dipopulerkan Lady Gaga. Lagu itu bicara soal kesetiaan meski telah berpisah.

"Tak mau merasakan sentuhan yang lain, tak mau memulai percikan baru, tak mau mengenal bibir lain, tak akan ada yang bisa membuat bibirku jatuh cinta. Tak mau memberikan cintaku pada hati orang asing lainnya. Tak mau memulai hari lagi, atau membiarkan mentari bersinar. Aku tak akan jatuh cinta lagi," begitu terjemahan lirik lagu yang ditulis dan dinyanyikan Ifan Seventeen dalam unggahan tersebut.

Ifan Seventeen pun menutup tulisan tersebut dengan ucapan singkat, "Selamat tahun baru 2019 istriku tersayang, i love you so much."

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/01/084314/penuh-haru-manisnya-ucapan-tahun-baru-ifan-seventeen-untuk-dylan-sahara

No comments:

Post a Comment