Pages

Saturday, December 22, 2018

Kabar Aura Kasih Menikah, Begini Kata Moammar Emka

Suara.com - Aura Kasih dikabarkan menggelar pernikahan dengan kekasihnya yang asal Brasil, Eryck Amaral . Pernikahan itu kabarnya berlangsung di Rumah Kertanegara, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12/2018) pagi.

Di lokasi, terlihat banyak mobil mewah yang memasuki gedung tersebut. Namun di depan gerbang dijaga pengamanan yang cukup ketat dan tak sembarang orang bisa masuk.

Moammar Emka dan Tata Janeeta (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Moammar Emka dan Tata Janeeta (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Setelah acara selesai, satu persatu tamu keluar dari gedung. Di antara para tamu, terlihat sosok penyanyi Tata Janeeta dan penulis Moammar Emka. Kedua orang ini memang sahabat dekat Aura Kasih.

Namun saat dimintai keterangan, baik Tata Janeeta maupun Moammar Emka langsung menghidari wartawan. Tata misalnya, saat ditanya soal pernikahan Aura Kasih, ia malah menjawab acara sunatan.

"Acara sunatan," kata Tata Janeeta singkat, sambil berjalan cepat menuju mobilnya.

Sementara itu di belakang Tata Janeeta terlihat Moamar Emka yang mengenakan setelan jas dan berpeci. Penulis buku Jakarta Undercover itu pun pelit memeberi keterangan.

Pernyataan Moamar Emka malah berbeda dengan Tata Janeeta.
"Acara tasyakuran, hahaha," kata Moammar Emka sambil tertawa.

Ketika didesak, Moammar Emka mengaku tak bisa bicara lebih jauh. "Mending nanti tanya orangnya langsung," kata Moammar Emka.

Ketika ditanya apakah orangnya Aura Kasih, ia menjawab,"nggak tahu siapa."

Aura Kasih (Sumarni/Suara.com)
Aura Kasih (Sumarni/Suara.com)

"Pokoknya tasyakuran kebahagiaan. Aku nggak berani ngomong apa-apa, beneran aku nggak ngerti. Bukan kapasitas aku ngomong," kata Moammar Emka.

Sementara itu, mengintip Instagram Aura Kasih dan Eryck Amaral, keduanya juga tak menampilkan foto atau video tentang pernikahan. Namun, Aura dan Eryck diketahui tengah sama-sama berada di Makati, Filipina sejak empat jam lalu.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/22/152000/kabar-aura-kasih-menikah-begini-kata-moammar-emka

No comments:

Post a Comment