Pages

Tuesday, December 25, 2018

Kenalkan Lagu Chrisye Ke Generasi Milenial, Eros Djarot Gelar Konser

Suara.com - Tiga musisi besar Eros Djarot dan dua sahabatnya yang telah tiada, Chrisye dan Yockie Suryoprayogo akan menggelar konser bertajuk Eros Chrisye Yockie: Tembang Persada Tritunggal.

Pertunjukkan itu digagas untuk memperkenalkan karya-karya tiga musisi tersebut kepada generasi milenial di Tanah Air.

"Misi kami mau memperkenalkan kepada kaum milenial bahwa di tahun 1970 atau 1980-an, kita memiliki beberapa maestro musik yang melegenda," kata Novi Madjedi saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Konser yang terinspirasi dari album Badai Pasti Berlalu itu akan diisi oleh lagu-lagu populer yang dinyanyikan Chrisye yang lagu-lagunya diciptkan oleh Eros Djarot dan Yockie Suryoprayogo.

Dalam konser nanti, sejumlah musisi muda juga akan turut meramaikan acara tersebut, di antaranya Marcell Siahaan, Bonita, dan Wizzy. Sementara itu, ada pula penampilan dari Dian Pramana Putra, sebagai perwakilan dari kalangan senior.

Tiket konsernya sendiri untuk yang di Jakarta dijual dari harga Rp 400 ribu sampai Rp 1 juta. Sementara untuk Surabaya, tiket dijual mulai harga Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/140039/kenalkan-lagu-chrisye-ke-generasi-milenial-eros-djarot-gelar-konser

No comments:

Post a Comment