Pages

Tuesday, December 25, 2018

Semalaman, Tommy Kurniawan Temani Ifan Seventeen di Bandara Halim

Suara.com - Aktor Tommy Kurniawan rupanya terus memberikan dukungan moril buat Ifan Seventeen atas musibah yang dialami. Buktinya dia terlihat berada di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Senin (24/12/2018) malam untuk mendampingi Ifan Seventeen .

Hal itu terungkap melalui postingan terbaru Tommy Kurniawan di Instagram pada Selasa (25/12/2018).

"Semalam menemani, mendoakan dan mensupport sahabat @ifanseventeen di Kargo Bandara Halim sebelum almarhumah @dylan_sahara dan almarhum Andi Seventeen di berangkatkan ke Ponorogo dan Jogja," tulis mantan suami Fatimah Tania Nadira Alatas itu.

Sebagai sahabat, lelaki 34 tahun ini mengaku tidak bisa berbuat banyak untuk membantu Ifan Seventeen. Dia cuma ingin bisa menguatkan pelantun 'Kemarin' itu dengan terus berada di sisinya saat terkena musibah.

Tommy Kurniawan setia temani Ifan Seventeen. [instagram/tommykurniawan]
Tommy Kurniawan setia temani Ifan Seventeen. [instagram/tommykurniawan]

"Sebagai sahabat hanya itu yang bisa kita lakukan," tutur Tommy Kurniawan.

Postingan itu pun diiringin dengan video singkat sambutan dari Ifan Seventeen untuk kerabat dan sahabat yang datang melayat.

Seperti diketahu, band Seventeen menjadi korban tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam. Ketiga personelnya termasuk Bani, Andi, dan Herman dinyatakan meninggal dunia dalam kejadian ini.

Begitupun dengan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kala tsunami menerjang, Seventeen tengah manggung menghibur peserta rombongan gathering PLN. Almarhumah Dylan Sahara ikut serta untuk menemani suaminya manggung.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/25/134506/semalaman-tommy-kurniawan-temani-ifan-seventeen-di-bandara-halim

No comments:

Post a Comment