Pages

Saturday, December 22, 2018

Penjualan Tiket Asal Kau Bahagia Dibuka Hari Ini, Beli 1 Gratis 1

Suara.com - Film Asal Kau Bahagia yang dibintangi Aliando Syarief , Aurora Ribero , dan Dewa Dayana akan diputar serentak di bioskop Tanah Air pada 27 Desember mendatang.

Tapi penjualan tiket pre-sale mulai dibuka pada hari ini, Sabtu (22/12/2018). Calon penonton bisa membelinya lewat aplikasi Tix ID.

Marketing manager Tix ID, Andika Asry, mengatakan pihaknya memberikan penawaran menarik untuk calon penonton film Asal Kau Bahagia. Ada promo beli 1 tiket gratis 1 tiket.

"Kerjasama ini berhububungan dengan visi dan misi kami memperbesar film Indonesia. Ada promo buy 1 get 1. Dimulai besok (Sabtu) 22 Desember sampai 30 Desember," kata Andika dalam jumpa pers di Genting Cruise, Singapura, Jumat (21/12/2018).

Para pemain, sutradara, dan produser film Asal Kau Bahagia [Suara.com/Yazir Farouk]
Para pemain, sutradara, dan produser film Asal Kau Bahagia [Suara.com/Yazir Farouk]

Cara untuk mendapatkan promo tersebut cukup mudah. Calon penonton tinggal mengunduh aplikasi Tix ID, registrasi, kemudian transaksi.

"Dan banyak opsi pembayarannya," ujarnya.

Sementara, Produser Falcon Pictures Frederica mengatakan, ini kali pertama pihaknya bekerja sama dengan Tix ID. Dia pun berharap kolaborasi ini bisa meningkatkan penjualan tiket film garapan sutradara Rako Prijanto itu.

"Ini memang salah satu strategi kami," kata Frederica di tempat yang sama.

Film Asal Kau Bahagia mengangkat kisah cinta Aurora dan Aliando yang dalam perjalanannya mendapat ujian cukup berat. Film ini terinspirasi dari lagu band Armada dengan judul sama.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/22/150033/penjualan-tiket-asal-kau-bahagia-dibuka-hari-ini-beli-1-gratis-1

No comments:

Post a Comment