Pages

Friday, December 21, 2018

Resolusi 2019 Kriss Hatta: Hilda Vitria Ngaku Nikah sama Gue!

Suara.com - Pesinetron Kriss Hatta blak-blakan soal resolusinya tahun depan. Satu di antaranya, dia berharap Hilda Vitria menyerah dan mengakui pernah menikah dengan dirinya. 

"Gue maunya dia nyerah aja (Akui pernikahan). Gue juga maunya kan gugat cerai dia dan masalah pidana selesai," ujar Kriss Hatta ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (21/12/2018).

Lelaki 30 tahun ini merasa pihak Hilda Vitria yang membuat kasus mereka semakin runyam hingga berujung pidana. Padahal kalau Hilda Vitria membenarkan adanya pernikahan, permasalahan langsung selesai.

Menurut Kriss Hatta, dia cukup mengajukan gugatan cerai dan membiarkan perempuan yang diklaim sebagai istrinya itu menikah dengan Billy Syahputra. 

"Kan dia juga bisa married kalau masalah ini cepet selesai. Nggak usah lama-lama semakin lama, banyak akun-akun yang akan membongkar kartu dia. Kasian banget harusnya sudah jadi masa lalu terus di undang ke TV di bahas lagi, dia disalahin lagi," kata Kriss Hatta.

Selebihnya, host Uang Kaget ini cuma berharap Hilda Vitria cs juga berhenti berulah saat menjadi pengisi acara di setiap stasiun televisi. Dia khawatir petisi memberhentikan Hilda Vitria dan Billy Syahputra menjadi nyata di 2019. 

"Dia juga gue laporin ke KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) nih, nanti putus juga rezekinya gue kan jadi nggak enak. Padahal sikap mereka yang nggak mendidik yang harus dilaporkan ke KPI," pungkas Kriss Hatta. 

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/12/22/104304/resolusi-2019-kriss-hatta-hilda-vitria-ngaku-nikah-sama-gue

No comments:

Post a Comment