Pages

Wednesday, January 2, 2019

10 Hari Ditinggal Istri, Ade Jigo Ungkap Rasa Rindu

Suara.com - Ade Jigo bersama istrinya menjadi korban tsunami Selat Sunda yang menghantam Pantai Tanjung Lesung Banten, 22 Desember lalu. Istri Ade, Meyuza menjadi korban tewas. Beruntung jiwa Ade selamat dalam musibah tersebut.

Kini, setelah 10 hari ditinggal sang istri, Ade Jigo merasakan rindu yang teramat sangat. Ia pun mengungkapkan kerinduannya melalui Instagram.

Kangen, Ade Jigo mengungah foto almarhumah istri. (Instagram)
Kangen, Ade Jigo mengungah foto almarhumah istri. (Instagram)

Di Instagram, Ade Jigo mengunggah foto sang istri yang terlihat cantik mengenakan hijab. Ade Jigo kemudian menuliskan, "Miss u bun." Ditambah emoticon kecupan.

Warganet pun ikut bersedih dan turut bersimpati dengan apa yang dirasakan Ade Jigo. Warganet pun berdoa agar Meyuza khusnul khatimah dan Ade sendiri diberikan kesabaran.

"Yang sabar yah bang. Semoga almarhumah istrimu ditempatkan di surga, amin," kata pemilik akun @aniessa_noerzannah.

"Sing kuat yo broo, semoga beliau khusnul khatimah, aamiin," ujar pemilik akun @de2arsha.

"Alfatihah. Mas Ade turut berduka cita. Khusnul khatimah semoga almarhum dihapuskan segala dosanya," tutur pemilik akun @shella5316.

Band Seventeen. [Suara.com/Ismail]
Band Seventeen. [Suara.com/Ismail]

Selain istri Ade Jigo, tsunami Selat Sunda yang ikut menghantam Pantai Tanjung Lesung, Banten juga memakan korban jiwa tiga orang dari band Seventeen dan rekan Ade Jigo, Aa Jimmy bersama istri dan dua anaknya.

Saat kejadian, band Seventeen bersama Aa Jimmy dan Ade Jigo tengah mengisi acara di sebuah hotel. Di tengah acara berlangsung dan Seventeen tengah membawakan lagu, tiba-tiba tsunami menerjang dari belakang panggung. Total korban jiwa dalam tsunami Selat Sunda lebih dari 400 orang.

Sumber: Matamata.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/03/100824/10-hari-ditinggal-istri-ade-jigo-ungkap-rasa-rindu

No comments:

Post a Comment