Pages

Friday, January 25, 2019

Ahok Mulai Jadi YouTuber, Ernest Prakasa : Jadi Artis Juga Cocok!

Suara.com - Aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa menyambut hangat keputusan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi YouTuber usai bebas dari penjara. Dia bilang Ahok punya potensi sebagai entertainer.

"Emang dia lucu sih, emang orangnya lucu. Kalau dia mah masuk ke entertainer nggak kaget-kaget juga. Dan dia pernah stand up, gue ajak, dia juga kocak. Kita ngobrol dengan dia juga lucu," ujar Ernest Prakasa di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1/2019).

Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Bahkan lelaki 36 tahun ini percaya video blog (vlog) milik Ahok bakal banyak ditonton orang. Menurutnya, sisi humoris Ahok menjadi pemikat tersendiri

"Rasanya cocok karena pada dasarnya dia orangnya senang, banyak omong, kedua, dia punya bakat lucu. Dan dia banyak bakat lucu dan juga populer. Dia punya bakat yang lucu untuk entertaintment," sambung Ernest Prakasa.

Tak cuma itu, suami Meira Anastasia ini berseloroh apabila Ahok ingin menjadi artis pun pasti tetap terkenal.

"Kalau mau masuk ke entertainment dia cocok dan masa depannya cerah," ucap Ernest Prakasa.

Vlog Ahok
Vlog Ahok

Terlepas dari itu, sutradara Milly & Mamet ini turut senang dengan bebasnya Ahok dari penjara atas kasus penistaan agama.

"Ya turut bahagia buat pak BTP yang sudah bebas, sudah bebas dan sudah bisa melakukan yang beliau hendaki. Semoga beliau bahagia, buat keluarga buat kerjaan, semuanya bahagia," pungkas Ernest Prakasa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/26/103426/ahok-mulai-jadi-youtuber-ernest-prakasa-jadi-artis-juga-cocok

No comments:

Post a Comment