Pages

Friday, January 25, 2019

Terharu, Stray Kids Sampaikan Terima Kasih kepada Stay Indonesia

Suara.com - Boyband asal Korea Selatan Stray Kids mengaku terharu kepada para Stay (sebutan fans) Indonesia. Pasalnya meski berbeda bahasa, Stay mampu menghapal seluruh lagu-lagu milik Stray Kids tanpa cela.

"Kami terharu dan berterima kasih karena walaupun bahasa kami berbeda, Korea dan Indonesia, kami terharu karena mereka bisa hafal liriknya dan mau bernyanyi bersama kami," ujar salah satu personel Stray Kids, Han di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Jumat (25/1/2019).

Penampilan Stray Kids di Spotifu On Stage, Sabtu (12/10/2018) malam. (Doc Spotify)
Penampilan Stray Kids di Spotifu On Stage, Sabtu (12/10/2018) malam. (Doc Spotify)

Karena itu, grup yang digawangi Woojin, Lee Know, Hyunjin, Bang Chan, Felix, Seungmin, I.N, Changbin, dan Han menganggap Stay begitu berarti.

Menurut Hyunjin, tanpa dukungan para penggemar, Stray Kids tidak akan bisa sukses seperti sekarang.

"Stay adalah alasan kami ada, jadi karena ada Stay, ada Stray Kids, ada kami. Mereka yang menunggu comeback kami, mereka yang nonton performance kami, lagu kami, tarian kami. Terima kasih Stay," tutur Hyunjin.

Boyband Stray Kids menggelar konfrensi pers untuk konsernya di Jakarta, Jumat (25/1/2019). (Sumarni/Suara.com)
Boyband Stray Kids menggelar konfrensi pers untuk konsernya di Jakarta, Jumat (25/1/2019). (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, Stray Kids akan menghelat konser bertajuk Stray Kids 'Unveil Tour: I Am...' di Hall 5 ICE, BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (26/1/2019) malam.

Kedatangan Stray Kids di Indonesia ini sebetulnya bukan yang perdana. Sebelumnya, Felix cs sempat menghibur fans di ajang Spotify on Stage yang berlangsung pada 12 Oktober 2018 di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/26/104749/terharu-stray-kids-sampaikan-terima-kasih-kepada-stay-indonesia

No comments:

Post a Comment