Pages

Wednesday, January 2, 2019

Aktor Ini Ungkap Rencana Pernikahan Ammar Zoni - Irish Bella

Suara.com - Kabar mengenai hubungan asmara Ammar Zoni dengan Irish Bella kini tengah menjadi perhatian warganet. Apalagi, Ammar dan Irish kini sudah mulai berani pamer kemesraan.

Hal itu terjadi ketika Ammar Zoni dan Irish Bella merayakan malam tahun baru di Bunderan HI, Jakarta. Keduanya terlihat mesra dan tak bisa lagi menutupi kalau Ammar dan Irish memang tengah menjalin hubungan kasih.

Cholidi Asadil Alam ungkap rencana pernikahan Ammar Zoni - Irish Bella. (Instagram)
Cholidi Asadil Alam ungkap rencana pernikahan Ammar Zoni - Irish Bella. (Instagram)

Tapi rupanya, hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella bukan sekadar pacaran biasa. Menurut sebuah sumber, pasangan yang dipertemukan dalam sinetron Cinta Suci itu tengah serius menjalani hubungan untuk ketangga pernikahan.

Sumber tersebut adalah rekan Ammar Zoni yang juga aktor terkenal, Cholidi Asadil Alam. Melalui Instagram, Bintang film Ketika Cinta Bertasbih mengungkapkan kalau Ammar Zoni akan segera menjadi imam untuk Irish Bella.

Cholidi Asadil Alam menuliskan semua ini berawal saat mereka hendak melaksanakan salat. Setelah selesai salat, Cholidi Asadil Alam pun menemui kedua anaknya yang kebetulan sedang menangis dan digendong.

Karena takut tak nyaman, Cholidi Asadil Alam pun meminta maaf kepada Ammar Zoni dan hal ini bisa dijadikan bahan latihan untuk Ammar Zoni kelak.

"Nggak apa-apa, senang kok ketemu anak kecil," jawab Ammar Zoni.

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram Irish Bella)
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram Irish Bella)

Mendengar jawaban Ammar Zoni, Cholidi Asadil Alam pun mengungkapkan jika sebentar lagi Ammar Zoni akan menjadi seorang kepala keluarga.

"Alhamdulillah, kamu sebentar lagi mau jadi imam seseorang, jadi kamu harus kuat dan sabar dalam proses menuju setelahnya," tulis Cholidi Asadil Alam.

ak lupa, Cholidi Asadil Alam pun ikut mendoakan agar rencana pernikahan Ammar Zoni ke depannya dilancarkan.

"Semoga lancar semuanya ya saudaraku," tutur Cholidi Asadil Alam.

Sumber: Matamata.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/03/105242/aktor-ini-ungkap-rencana-pernikahan-ammar-zoni-irish-bella

No comments:

Post a Comment