Pages

Monday, January 14, 2019

Alamak, Rumah Mewah Sule Dirampok!

Suara.com - Video rekaman aksi 'perampokan' rumah mewah komedian Entis Sutisna alias Sule beredar di situs berbagi video YouTube. Si perampok diketahui bernama Maell Lee.

Rekaman ini menjadi trending video di Youtube. Baru diunggah 17 jam lalu, video ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Aksi tersebut tentunya bukan sungguhan. 

Di awal video sudah terlihat kelucuannya. Di situ, Maell Lee memanjat pagar tinggi kediaman Sule. Lucunya, Marcoww, sang asisten, malah dengan santai menggeser pagar karena ternyata gerbang tak dikunci.

Usai masuk dan melewati pagar, Maell Lee malah takjub dengan isi garasinya.

Di dalam garasi, ada deretan mobil milik Sule. Salah satunya yakni Ford Mustang Ecobost warna hitam. Dengan aksi lucunya Maell Lee mengangkat mobil tersebut.

Tak kuat, Maell Lee justru gantian melirik Jeep Mini berwarna hijau army milik Sule. Saat sedang asyik, Sule muncul dan memergoki aksinya.

Mael Lee mengaku sebagai preman terkuat di bumi, ada tato di tangan kirinya. Tongkrongannya sangar dengan baju berwarna hitam tanpa lengan. Di adalah Maell Lee.

Nama Maell Lee memang melambung sejak mengaku sebagai preman terkuat dalam sebuah video. Nggak ngeri, polah tingkahnya malah kerap bikin ngakak publik. (Sumber: Matamata.com)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/14/150548/alamak-rumah-mewah-sule-dirampok

No comments:

Post a Comment