Pages

Monday, January 7, 2019

Alhamdulillah, Istri Rifky Balweel Putuskan Berhijab

Suara.com - Satu lagi artis memilih untuk berhijrah dan memutuskan berhijab . Ia adalah Biby Alraen , istri dari Rifky Balweel .

Di Instagram, Biby Alraen mengunggah sebuah foto dirinya tampak cantik mengenakan hijab dengan motif bunga.

Biby Alraen memutuskan berhijab. (Instagram)
Biby Alraen memutuskan berhijab. (Instagram)

"Bismillahirrahmanirrahim, mencoba mengubah dunia dan akhirat dengan mengubah diri sendiri menjadi lebih baik," tulis Biby Alraen sebagai keterangan foto.

Yang menarik, Biby Alraen mengumumkan berhijab, tepat di usia satu tahu pernikahannya dengan Rifky Balweel. Seperti diketahui, Biby dan mantan suami Risty Tagor itu menikah pada 7 Januari 2018.

Keputusan Biby Alraen berhijab pun mendapat dukungan dari warganet. Warganet pun mendoakan Biby agar tetap istikamah  sekaligus langgeng untuk keluarga mereka.

Pasangan artis Rifky Balweel dan Biby Alraen di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017). [suara.com/Puput]
Pasangan artis Rifky Balweel dan Biby Alraen di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, [Suara.com/Puput]

"MaasyaaAllah barakallah, selalu seneng lihat yang cantik-cantik hijrah. Semoga istikamah," kata pemilik akun @3anadewirahayu.

"Masya Allah calon bidadari surganya kak @rifkybalweel. Cantik banget kak @bibyalraen13," ujar pemilik akun @afrianilindha.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/07/214131/alhamdulillah-istri-rifky-balweel-putuskan-berhijab

No comments:

Post a Comment