Pages

Wednesday, January 2, 2019

Berdiri Dekat Pantai, Apoy Wali Ungkap Kerusakan Akibat Tsunami Banten

Suara.com - Apoy gitaris band Wali bersama r0mbongan Wali Care mengunjungi lokasi bencana tsunami Banten, hari ini, Rabu (2/12/2018). Kedatangan mereka ke sana untuk memberikan bantuan untuk para korban.

Dalam perjalanan ke sana, Apoy Wali seperti di dalam video unggahan Instagram Wali Care, mengaku terkejut melihat kerusakan yang terjadi akibat tsunami.

Pohon-pohon yang ada di dekat pantai, kata Apoy, tercabut terbawa gulungan tsunami. Hal itu membuktikan tsunami yang datang pada 22 Desember lalu itu benar-benar dahsyat.

"Kami posisi menuju Cikujang dan tadi di jalanan...silakan lihat ke arah pantai. Di bawah itu, pohon-pohon kecabut, jadi impact tsunami di sini luar biasa. Saking besarnya ombak pohon-pohon tercabut, semua pada mati," kata Apoy berada di dekat pantai.

Apoy dalam perjalanan juga melihat pemukiman warga yang rata dengan tanah.

"Sebelumnya juga kayak ada perumahan habis rata dengan tanah. Betapa dahsyatnya kuasa Allah," ujarnya.

Tsunami yang menerjang Selat Sunda menewaskan 400 lebih orang.

Panggung hiburan Tanah Air juga berduka lantaran tiga personel band Seventeen ikut jadi korban. Selain mereka, ada juga komedian Aa Jimmy.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/02/144432/berdiri-dekat-pantai-apoy-wali-ungkap-kerusakan-akibat-tsunami-banten

No comments:

Post a Comment