Pages

Wednesday, January 2, 2019

Gisel Rekaman Lagu Karya Melly Goeslaw

Suara.com - Meski tengah dirundung masalah rumah tangga, bukan berarti Gisella Anastasia alias Gisel mandek berkarier. Malah, perempuan yang tengah bercerai dari Gading Marten itu tengah menyiapkan single terbaru.

Hal itu diketahui dari unggahan Gisel di Instagram. Di situ terlihat bintang film Cek Toko Sebelah itu tengah rekaman sebuah lagu karya dari musisi terkenal Melly Goeslaw .

"Ga sabaaarr!!!!! Terima kasih teh @melly_goeslaw buat kesempatannya. Suatu kebanggaan bisa dipercaya nyanyiin lagu ini," tulis Gisel dalam keterangan foto.

Gisella Anastasia alias Gisel. (Instagram)
Gisella Anastasia alias Gisel. (Instagram)

Dalam sebuah video singkat, Melly Goeslaw juga terlihat mendampingi Gisel yang tengah rekaman. Sementara putri Gisel, Gempita Nora Marten terlihat tertidur sambil menunggu sang ibu rekaman.

"Semoga sukses ya, amin," kata Melly Goeslaw. "Amin amin amin," jawab Gisel penuh semangat.

Dari tagar yang ditulis Gisel, jebolan Indonesian Idol itu sepertinya tengah rekaman sebuah single untuk soundtrack film Rumput Tetangga, yang diproduksi oleh RA Pictures, rumah produksi miliki Raffi Ahmad.

Namun lucunya, komentar warganet malah menyinggung soal perceraian Gisel dengan Gading. Warganet sepertinya belum rela kalau Gisel dan Gading harus bercerai. Warganet pun berharap dan berdoa agar Gisel dan Gading kembali rujuk.

Musisi Melly Goeslaw. [suara.com/Ismail]
Musisi Melly Goeslaw. [suara.com/Ismail]

"Ya Allah semoga nak Gading n Gisel nggak jadi cerai. Kasihan gempita yang lucu gemesin dan pinter banget," kata pemilik akun @mamak_dian17.

"Salam aku peminat kalian, dari spore, slalu berdoa semuga kalian bersatu kembali. Amiìin Yarabal Allamin," ujar pemilik akun @mimicebol52.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/02/143754/gisel-rekaman-lagu-karya-melly-goeslaw

No comments:

Post a Comment