Pages

Wednesday, January 2, 2019

Upah Song Ha Yoon untuk Devilish Joy Belum Dibayar, JYP Entertainment Murka

Suara.com - Banyak aktor drama korea dalam " Devilish Joy " yang belum dibayar hingga saat ini. Mengutip Soompi, Selasa (2/2/2019), Sebelumnya pada 28 Desember 2018 kemarin dilaporkan, bahwa para aktor termasuk Song Ha Yoon dan Lee Joo Yeon masih menunggu pembayaran. Perusahaan produksi Golden Thumb Pictures berjanji bahwa semua orang akan dibayar pada 31 Desember. Namun nyatanya telat hingga kini.

Agen Lee Joo Yeon mengungkapkan bahwa mereka masih belum dibayar. Selain Song Ha Yoon dan Lee Joo Yeon, banyak aktor pendukung juga mengaku belum menerima pembayaran penuh mereka.

Salah satu agen seorang aktor geram dengan upah artisnya yang belum dibayar.

"Tidak jelas sampai pada titik ini, kita tidak tahu apakah pembayaran bahkan dapat diterima dalam beberapa waktu kedepannya. Kami tidak dapat mempertahankan kepercayaan kami ketika tanggal pembayaran yang dijanjikan sebelumnya tidak terpenuhi. iHQ, MBN, Dramax, dan Golden Thumb masih belum pasti dalam mengambil tindakan nyata,” keluhnya.

Agensi Song Ha Yoon, JYP Entertainment juga ikut buka suara, dan bersiap mengambil tindakan tegas akan masalah ini.

"Kami berencana untuk mengambil semua tindakan hukum yang mungkin termasuk tuntutan hukum perdata dan pidana terhadap pihak-pihak yang berafiliasi dengan upah yang belum dibayar untuk‘ Devilish Joy," serunya.

Sementara itu, perusahaan penyiaran iHQ berkilah kalau pihaknya tidak ikut terseret dalam masalah upah, “Semua upah yang harus dibayar telah ditransfer ke Golden Thumb Pictures. Upah dikontrak antara Golden Thumb Pictures dan para aktor, jadi ini adalah masalah yang harus diselesaikan oleh Golden Thumb Pictures,"

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Golden Thumb Pictures atas kasus yang beredar ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/02/140850/upah-song-ha-yoon-untuk-devilish-joy-belum-dibayar-jyp-entertainment-murka

No comments:

Post a Comment