Pages

Thursday, January 3, 2019

Besok, The Titan Games Tayang Perdana di Saluran Fox

loading...

JAKARTA - FOX Network Group akan menayangkan perdana serial kompetisi atletik "The Titan Games" secara serentak di Asia pada Jumat (4/1). Program sejenis games show itu akan tayang di FOX Channel.

Marketing Representative FNG Indonesia, Indira Christiani mengatakan, acara televisi atletik baru dengan nama "The Titan Games" diproduksi oleh A. Smith & Co. Productions, yang bekerja sama dengan Universal Alternative Studio, dan Seven Bucks Productions.

Sejumlah pesohor, seperti Dwayne Johnson, Arthur Smith, Dany Garcia, Hiram Garcia, Brian Gewirtz, dan Toby Gorman akan bertindak sebagai produser eksekutif dalam serial tersebut.

"Serial kompetisi atletik ini dikemas dalam 10 episode, yang mana acaranya bakal dibawakan langsung Dwayne Johnson (The Rock). Acara itu menawarkan kepada orang-orang biasa kesempatan sekali seumur hidup untuk bersaing dalam tantangan epik yang dirancang untuk menguji pikiran, fisik, dan hati," ujar Indira di Kantor FOX Network Group Indonesia di Jakarta, Kamis (3/1).

Menurutnya, penayangan perdananya bakal berlangsung selama dua jam, sementara dalam jadwal reguler setiap hari Jumat akan berdurasi sepanjang satu jam.

Serial atletik itu terinspirasi keinginan Johnson untuk memotivasi pemirsa dari seluruh dunia untuk mencapai potensi terbesar mereka. Peserta dalam kompetisi itu merupakan pria dan wanita, yang akan berkompetisi di sebuah arena yang disebut arena Titan dan penuh dengan tantangan serta aksi-aksi yang mustahil.

Tantangan yang ada itu dirancang sendiri oleh Johnson. Para peserta didorong untuk melakukan pencapaian yang mustahil dan hanya bisa dilakukan dengan mendorong diri untuk melampaui batasnya. Kekuatan fisik, mental, dan emosional para peserta akan diuji di sini. Setiap peserta pun bakal beradu satu lawan satu dengan peserta lainnya.

Dalam setiap episode, pesaing pria dan wanita yang menaklukkan tantangan utama, yakni Mount Olympus, akan menjadi Titan. Selanjutnya, The Titan akan kembali bertarung satu sama lain hingga akhirnya hanya akan ada satu wanita dan satu pria yang dinobatkan menjadi Titan Champions.

"Kompetisi ini menarik dan intens. Kisah hebat datang dari latar belakang yang berbeda dari para pesaing, itulah inti dari pertunjukan ini. Orang yang bersaing akan membuat Anda ketagihan (menontonnya)," tutur Indira.

Pesertanya pun berasal dari berbagai kalangan, baik itu penderita kanker, veteran militer yang diamputasi, seorang nenek berusia 50 tahun, saudara kakak-adik, petugas pemadam kebakaran dan polisi wanita.

Sementara itu, Vice President, Territory Head FNG Indonesia, Roy Simangungsong kembali mengingatkan, untuk tidak melewatkan penayangan perdana The Titan Games, besok, pukul 20.50 WIB. "The Titans Games adalah bentuk komitmen FOX Networks Group selain memberikan program televisi yang menghibur juga memberi tayangan yang inspiratif bagi pemirsa lndonesia," katanya.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1367686/166/besok-the-titan-games-tayang-perdana-di-saluran-fox-1546515673

No comments:

Post a Comment