Pages

Friday, January 4, 2019

Cerita Ruben Onsu yang Ketakutan dengan Torro Margens

Suara.com - Selain wajahnya yang sangar, Torro Margens juga dikenal memiliki suara yang lantang dan berkarakter. Dua hal ini yang membuat aktor 68 tahun itu mudah dikenal, sekaligus ditakuti oleh sebagian masyarakat.

Salah seorang artis yang mengaku takut dengan Torro Margens adalah presenter Ruben Onsu . Ruben Onsu malah pernah dikerjai oleh tim kreatif acara "Salah Sambung".

Ceritanya, Ruben Onsu diminta menemani Vincent Rompies untuk mengerjai seorang korban. Lucunya, Ruben Onsu tak tahu kalau si korban adalah Torro Margens.

Torro Margens dan Ruben Onsu di acara Brownis Trans TV. (YouTube TRANS TV Official)
Torro Margens dan Ruben Onsu di acara Brownis Trans TV. (YouTube TRANS TV Official)

Di telepon, Ruben Onsu menantang si korban untuk bertemu. Dan setelah tahu bahwa si korban adalah Torro Margens, suami Sarwendah itu langsung teriak dan lari terbirit-birit.

Pada acara Brownis Trans TV edisi 9 Agustus 2018 lalu, menghadirkan bintang tamu Torro Margens. Acara tersebut dipandu tiga orang presenter terkenal: Ivan Gunawan, Wendi Cagur dan Ruben Onsu. Ruben sempat ketakutan mengetahui bintang tamunya adalah aktor 68 tahun tersebut.

"Bintang tamu kita... Serius lu Kak (Ivan Gunawan) yang ini. Serem banget lho orangnya. Galak cyin," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu kemudian memanggil Torro Margens. Ketika Torro Margens masuk ke studio, Ruben Onsu besama Ivan Gunawan malah menjauh dari panggung. Sementara Wendi Cagur bersembunyi di kursi dengan duduk di antara para penonton.

Torro Margens kemudian memanggil Ruben Onsu. Namun sahabat almarhum Olga Syahputra itu malah bersembunyi di belakang tubuh Ivan Gunawan.

"Jujur, artis yang paling gue takut itu Om Torro. Dia kan badannya gede suaranya gitu. Gue sampe hapal banget mobil dia," kata Ruben Onsu.

Torro Margens. (YouTube TRANS TV Official)
Torro Margens. (YouTube TRANS TV Official)

Sementara Torro Margens sendiri mengakui banyak orang yang takut dengannya. Namun menurutnya, hal itu karena pengaruh akting.

"Rata-rata mereka terbawa dengan yang ada di film. Yang mereka lakukan kadang melampiaskannya ke saya, dicubit, dipukulin," kata Torro Margens.

Aktor Torro Margens meninggal dunia di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (4/1/2018) sekitar pukul 00.45 WIB. Aktor yang juga dikenal sebagai sutradara itu meninggalkan seorang istri, empat anak, dan tujuh cucu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/04/144923/cerita-ruben-onsu-yang-ketakutan-dengan-torro-margens

No comments:

Post a Comment