Pages

Wednesday, January 2, 2019

Ciccio Manassero - Natasha Ryder Selalu Selesaikan Masalah Sebelum Tidur

Suara.com - Aktor Ciccio Manassero mengungkap rahasia langgeng hubungannya dengan Natasha Ryder . Satu di antaranya, mereka tetap rajin berkomunikasi meski sedang sibuk bekerja.

"Sekarang sudah mau dua tahun sebulan. Kita itu saling pengertian, saling jujur, komunikasi harus baik, dan memang cocok mungkin yah jadi jarang cekcok," kata Ciccio Manassero di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (2/1/2019).

Namun, lelaki 23 tahun ini tidak memungkiri terkadang jalinan asmaranya dibumbui pertengkaran. Hanya saja, Ciccio Manassero dan Natasha selalu bisa menyelesaikan masalah dengan cepat.

"Kalau cekcok itu sih pasti terjadi, bohonglah kalau pacaran, suami istri nggak ada ribut, itu mah artinya sudah nggak peduli," kata Ciccio Manassero.

"Yang penting gue sama Natasha kalau punya masalah diselesain hari itu juga, sebelum kita tidur. Karena kalau masalahnya itu kebawa sampe tidur, masuknya ke hati, nggak selesai, malah jadinya dendam," ujarnya lagi.

Tak cuma itu, bila sedang bertengkar, pemain '7 Hari Menembus Waktu' ini mengakui ada momen di mana mereka saling mengalah.

"Aku dong (sering ngalah). Nggak nggak, tergantung. Ada momen dia ngalah, ada momen aku ngalah. Soalnya cewek kan selalu benar, dan aku lebih tua juga, jadi lumayan banyak ngalah. Dia juga lumayan banyak ngalah karena keras kepala aku," kata Ciccio Manassero.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/03/050000/ciccio-manassero-natasha-ryder-selalu-selesaikan-masalah-sebelum-tidur

No comments:

Post a Comment