Pages

Monday, January 7, 2019

Ditawar Perempuan Rp 2 Miliar, Polisi Ungkap Rian Si Bos Tambang

Suara.com - Kabar dari dunia prostitusi artis masih menjadi berita yang paling menarik perhatian pembacara Entertainemnt Suara.com, sepanjang hari ini, Senin (7/1/2019). Apalagi, polisi juga mengungkap sosok Rian, pengusaha yang menikmati layanan seks dari Vanessa Angel .

Menurut Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim, Harissandi, Rian adalah seorang pengusaha tambang di Lumajang, Jawa Timur.

Rian baru berusia 40 tahun dan masih lajang. Meski berbisnis di Jawa Timur, namun Rian berdomisili di Jakarta Utara.

"Ya tinggalnya bolak-balik antara Surabaya-Jakarta," ungkap Harissandi kepad wartawan, Senin (7/1/2019).

Selain itu, polisi juga mengungkap kalau dari tarif Rp 80 juta, Vanessa Angel hanya mendapat Rp 35 juta.

"Dari Rp 80 juta tarif VA, dia menerima Rp 35 juta, sisanya untuk mucikari. Jadi kelihatannya harga dimarkup sama mucikari," ungkap Harissandi.

Selain berita dari kasus prostisui artis, kami juga mencatat tiga berita lainnya yang mencuri perhatian pembacara Enterainment Suara.com. Berikut tiga artikel tersebut:

1. Dinar Candy Sindir Vanessa Angel, Warganet: Mendingan Dia daripada Lu!

Dinar Candy (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Dinar Candy (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ratusan warganet tak terima ketika DJ seksi Dinar Candy menyindir Vanessa Angel habis-habisan di Instagram pribadinya. Dalam sebuah video, ia mengaku keheranan dengan perempuan yang rela menjual diri demi uang.

Menurut sebagian orang, Dinar Candy tak sepantasnya mengomentari kasus prostitusi online dan merasa lebih baik dari para pelakunya. Pasalnya, nama Dinar Candy juga pernah dicatut dalam bisnis serupa.

Bahkan, ada beberapa warganet yang membandingkan Dinar Candy dan Vanessa Angel. Sebagain pun tak ragu menyebut ia tak lebih baik dari perempuan yang diciduk saat melayani pelanggan di kamar hotel tersebut.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Bela Hilda Mati-matian, Billy Syahputra Disemprot Nia Ramadhani

Billy Syahputra [Suara.com/Ismail]
Billy Syahputra [Suara.com/Ismail]

Billy Syahputra jadi orang terdepan yang membela pacarnya, Hilda Vitria , dalam perseteruannya dengan Kriss Hatta.

Sikap Billy itu rupanya bikin heran Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Di acara yang dipandu Nia dan Jedar-sapaan akrab Jessica-Billy pun disinggung hal tersebut.

Nia seperti di dalam video yang beredar di akun gosip terlihat mencecar Billy. Istri Ardi Bakrie itu merasa heran mengapa Billy mau mati-matian membela Hilda.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Wah! Deddy Corbuzier Pernah Ditawar Rp 2 Miliar untuk Temani Perempuan

Deddy Corbuzier. (Instagram)
Deddy Corbuzier. (Instagram)

Deddy Corbuzier ikut berkomentar terkait kasus prostitusi yang menyeret nama Vanessa Angel . Hal tersebut diungkap dalam video berdurasi tujuh menit yang diunggah di YouTube Channel pribadinya, Minggu (6/1/2019).

Pada awal video, Deddy Corbuzier bicara tentang dunia artis yang terkesan begitu dekat dengan dunia prostitusi. Tak hanya perempuan, kata Deddy Corbuzier, artis laki-laki pun tak sedikit yang melakukan bisnis serupa.

Tiba-tiba, ayah satu anak itu seperti berpikir beberapa detik hingga berkata, "Lu percaya nggak, satu hal yang mungkin gue nggak pernah cerita ke orang-orang."

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/07/200500/ditawar-perempuan-rp-2-miliar-polisi-ungkap-rian-si-bos-tambang

1 comment:

  1. Kami menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID.

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    Hanya ada di www(.)pokervita(.)fun situs judi poker online terpercaya dengan bonus turn over setiap harinya. Masih ada bonus lainnya yang dapat anda nikmati, seperti:

    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete