Pages

Monday, January 7, 2019

Kabar Adik Jadi Tukang Parkir, Duit Olga Syahputra Dipastikan Tak Berseri

Suara.com - Aktor sekaligus komedian Tarra Budiman tak percaya adik almarhum Olga Syahputra , Uta Syahputra berprofesi sebagai juru parkir. Sebab, Tarra tahu betul Olga Syahputra meninggalkan banyak warisan. 

"Nggak percaya lah, almarhum itu kan kaya bos. Duitnya nggak berseri," ujarnya ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (7/1/2019).

Kalaupun Uta benar jadi tukang parkir, Tarra Budiman merasa tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. Paling kata dia, Uta hanya ingin mengisi waktu luang.

"Kalau dibilang tukang parkir, bapak saya aja kerja jadi sopir online, terus kenapa? Mengisi waktu yang kosong. Selagi halal kenapa nggak," katanya.

Suami Gya Sadiqah ini juga menjamin Billy Syahputra tak akan menelantarkan adik-adiknya. Dia tahu kekasih Hilda Vitria itu selalu berupaya memberikan keluarganya kehidupan yang layak.

"Nggak lah, Billy orang yangg sangat posesif sama kayak almarhum. Mungkin di luar cuek, tapi di dalam sangat perhatian. Kalau dibilang nggak care saya nggak percaya sih," kata Tarra Budiman.

Sebelumnya warganet dibuat heboh video yang memperlihatkan sosok diduga Uta sedang jadi juru parkir di sebuah minimarket di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Gara-gara video itu, Uta dikabarkan hidup susah setelah Olga meninggal dunia.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/07/191500/kabar-adik-jadi-tukang-parkir-duit-olga-syahputra-dipastikan-tak-berseri

No comments:

Post a Comment