Pages

Thursday, January 3, 2019

Grassrock Siap Rilis Album Baru

Grassrock (Foto: Dok. Grassrock)

Jakarta: Grup musik Grassrock berencana merilis karya terbaru untuk tahun ini. Rencananya karya ini melanjutkan album 3 To Rock, album yang dirilis sejak tiga tahun lalu.

"Tahun ini harapannya ya moga-moga kita bisa masuk rekaman lagi untuk lagu baru. Kemarin kan udah keluarin singel kedua, yang judulnya Damai Indonesiaku, ciptaan Zondy yang masuk nominasi AMI Awards," ungkap Hans Sinjal, vokalis Grassrock belum lama ini di Jakarta.

Lima lagu telah memasuki dapur rekaman band asal Surabaya ini. Dua lagu baru dan tiga lagu yang diaransemen ulang dari lagu lama. 

"Jadi ada lima lagu yang sudah direkam, tinggal lima lagu lagi. Rencana ada beberapa lagu lama lagi yang bakal diaransemen ulang," lanjutnya.

Hans menambahkan, rencana album baru ini akan memuat 10 nomor lagu. Album ini sebagai bukti eksistensi Grassrock di belantika musik Indonesia.

"Ada sekitar 10 ata 11 lagu nanti di album itu. Semoga aja bisa selesai tahun ini dan kita rilis," pungkas Hans.

Sejak kembali bermusik, Grass band asal Surabaya yang kini digawangi Edi Kemput (gitar), Rere (drum), Hans Sinjal (vokal), Zondy Kaunang (bass) dan Denny Irenk (keyboard) merilis dua singel baru #grassrockisback dan Damai Indonesiaku.

(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/DkqqMYVk-grassrock-siap-rilis-album-baru

No comments:

Post a Comment