Pages

Sunday, January 27, 2019

Heboh Suami Salat Bareng Ustadz Arifin Ilham, Nikita Mirzani Asyik di Jepang

Suara.com - Kisruh rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum selesai. Gugatan isbat nikah sekaligus cerai Nikita terhadap Dipo masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sampai sekarang.

Di tengah proses itu, warganet dibuat heboh unggahan Instagram Ustadz Arifin Ilham . Sang Ustadz memposting fotonya bersama Dipo dan beberapa rekan lainnya di sebuah masjid di Penang, Malaysia.

Ustadz Arifin Ilham dijenguk teman-teman, termasuk Dipo Latief [Instagram/kh_m_arifin_ilham].
Ustadz Arifin Ilham dijenguk teman-teman, termasuk Dipo Latief [Instagram/kh_m_arifin_ilham].

Dari keterangan foto tersebut diketahui mereka baru saja menunaikan salat subuh berjamaah.

"Subuh ini bersama KH Khodamul Quddus, para guru, bang Dippo Latief, bang Davi, bang Haddad, bang Taufik Al jihad KalSel, dan banyak sekali ikhwany fillah di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia," demikian potongan caption yang ditulis Arifin Ilham.

Ustadz Arifin Ilham dan Dipo Latief [Instagram/kh_m_arifin_ilham]
Ustadz Arifin Ilham dan Dipo Latief [Instagram/kh_m_arifin_ilham]

Setidaknya ada dua foto yang memperlihatkan Dipo di momen itu. Satu foto menunjukkan momen akrab sang ustadz dengan Dipo. Dipo yang mengenakan baju putih tampak memegang ponsel dan memperlihatkannya kepada Ustadz Arifin.

Terkait kehebohan ini, Nikita Mirzani belum memberikan reaksi di media sosial. Seakan tak ingin peduli, bintang film Comic 8 itu rupanya sedang asyik menikmati liburannya  di Jepang bersama keluarga dan kerabat.

Di unggahan Instagram Stories-nya beberapa menit lalu, Nikita Mirzani tampak bersiap untuk makan malam di Jepang.

"Kita mau makan di daerah dekat gunung Fuji. Di sini sepi, nggak terlalu ramai," kata Nikita Mirzani yang terdengar sedang kedinginan.

Artikel ini sebelumnya ditulis Matamata.com dengan judul Dipo Latief Salat Bareng Arifin Ilham, Nikita Mirzani Pilih ke Jepang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/27/170843/heboh-suami-salat-bareng-ustadz-arifin-nikita-mirzani-asyik-di-jepang

No comments:

Post a Comment