Pages

Friday, January 4, 2019

Herjunot Ali Alergi Umbar Kemesraan Bareng Pacar, Apa Alasannya?

Suara.com - Aktor Herjunot Ali sudah cukup lama berpacaran dengan aktris Tatjana Saphira . Namun, tak seperti pasangan artis lainnya, Junot cukup jarang pamer foto mesra bareng sang pacar di media sosial .

Junor rupanya tipikal lelaki yang cukup alergi umbar kemesraan di ruang publik. Tapi dia tak menyalahkan pasangan artis lain yang doyan melakukan hal itu.

"Upload foto pacar sih oke lah. Tapi kalau upload...aduhh..nggak lah," kata Junot di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2018).

Junot tak sependapat ada anggapan yang menyebuut perempuan selalu menuntut pasangannya mengumbar kemesraan. Sebab, kata dia, semua kembali lagi kepada si lelakinya.

"Perempuan mah tergantung lakinya. Kalau lakinya bisa kontrol harus gitu. Kan kalau perempuan minta a b c d kita iya-iya aja, kita kalah. Nggak boleh gitu, harus dikasih tahu," katanya menjelaskan.

Bintang film Takut Kawin itu menambahkan gaya pacarannya dengan Tatjana Saphira sebenarnya sama saja dengan orang lain. Sehingga menurutnya, tak ada hal spesial yang perlu dibagikan ke publik.

"Saya ngerasa kita sama nih sekarang cuma beda posisi aja. Nggak ngerasa ada sesuatu hal yang spesial. Kita pergi nonton bioskop jadi menurut saya nggak ada yang spesial juga," ujar Junot.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/05/070500/herjunot-ali-alergi-umbar-kemesraan-bareng-pacar-apa-alasannya

No comments:

Post a Comment