Pages

Friday, January 4, 2019

Herjunot Ali Merasa Cocok Perankan Harris di Film Antologi Rasa

Herjunot Ali. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Herjunot Ali memerankan tokoh Harris dalam cinta segitiga berbalut nuansa metropolitan di Antologi Rasa. Saat mendapat peran ini, dia sempat dirundung di media sosial.

"Kadang suka masuk DM, komentar orang, Junot itu gua enggak bisa bayangin banget dia jadi Harris. Apa sih muka dia itu terlalu baik enggak tengil," kata Junot dalam jumpa pers film Antologi Rasa di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 4 Januari 2019.

Saat pendalaman karakter, Herjunot Ali membaca buku Antologi Rasa yang telah dirilis sejak 2011. Dia mengaku sudah cocok dengan peran Harris sejak membaca belasan halaman pertama.

Harris adalah sosok humoris yang dekat dengan Keara dan menginginkannya. Namun, cinta itu bertepuk sebelah tangan lantaran ada Ruly, pria dambaan Keara meski dia pun harus mencintai seorang diri.

"Saya pertama kali baca Antologi Rasa setelah Kapal van Der Wijk. Baca 10-20 halaman pertama, ini gue," ungkapnya.

Junot pun mengaku dia lebih mudah memerankan tokoh Harris daripada Ruly yang diperankan Refal Hady.

"Gua saat selesai baca novelnya, gue bilang ini gue. Gue butuh kerja keras kalau jadi Ruly. Gue enggak perlu akting terlalu keras di sini, I'm gonna doing it effortlessly," ungkapnya.

Antologi Rasa tayang di bioskop 14 Februari 2019.
 

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/DkqqM7Zk-herjunot-ali-merasa-cocok-perankan-harris-di-film-antologi-rasa

No comments:

Post a Comment