Pages

Friday, January 4, 2019

Hidup Kris Tato Pemeran Bohim Berubah Drastis Usai Bintangi Preman Pensiun

Kris Tato (Foto: dok. mncpictures)

Jakarta: Menjadi salah satu pemeran di sinetron Preman Pensiun membuat hidup Kristiano Purwo atau yang akrab disapa Kris Tato berubah drastis. Padahal, dulu Kris sempat mengalami pahit getirnya hidup di jalanan.

Menurut Kris, kisah Preman Pensiun begitu dekat dengan kehidupannya. Kebetulan, banyak pula aktor Preman Pensiun punya kisah hidup dengannya yang punya masa lalu kelam.

"Saya dan teman-teman lain di Preman Pensiun suka berbagi cerita masa lalu. Saya kan juga pernah merasakan kenakalan sampai diusir sama orangtua. Alhamdulillah setelah mengikuti produksi serial Preman Pensiun, banyak mengubah hidup saya. Banyak pelajaran yang berharga saya dapatkan. Di situ saya belajar arti kehidupan dan kekeluargaan," kata Kris Tato dalam keterangan tertulisnya.

Tak hanya itu, Kris juga terinspirasi dari karakter Bohim di Preman Pensiun yang memilih menjadi wiraswasta. Honor dari Preman Pensiun dia kumpulkan untuk membangun lini bisnis.

"Modal usaha dari honor. Cerita di Preman Pensiun saya realisasikan di kehidupan nyata. Saya punya usaha clothing dengan nama Bohim Clothing dan Alhamdulillah sekarang masih berjalan dengan lancar. Saya tentunya menjadi lebih semangat lagi menjalani kehidupan dan masa depan," ujarnya.

Setelah merampungkan tiga musim, kisah Preman Pensiun memang berlanjut ke dalam film layar lebar. Kris pun bersyukur masih diberi kepercayaan memerankan karakter Bohim di film Preman Pensiun.

"Karakter Bohim itu penampilannya urakan, apa adanya. Dia juga suka jahil pada teman-temannya tetapi memiliki rasa kesetiakawanan yang tinggi," urai Kris.

Film Preman Pensiun akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2019. Film yang disutradarai Aris Nugraha ini masih menampilkan para pemeran di sinetronnya seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin, Deny Firdaus, Ica Sinaga dan lainnya.

 
(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/JKREvA7k-hidup-kris-tato-pemeran-bohim-berubah-drastis-usai-bintangi-preman-pensiun

No comments:

Post a Comment