Pages

Friday, January 4, 2019

Definisi Anak Solehah Versi Nikita Mirzani

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani mempunyai definisi sendiri mengenai pengertian anak solehah . Hal itu diungkapkan saat awak media menyinggung keputusannya melepas hijab .

Dulu, Nikita Mirzani memang pernah mengatakan ingin menjadi anak solehah saat memutuskan memakai hijab. Dia mau membahagiakan orangtuanya yang sudah lebih dulu dipanggil Tuhan.

"Niki kan baca nih, selama ini baca Al-Quran sama terjemahannya mengenai Islam. Ternyata doa anak soleh dan solehah, nah soleh dan solehah itu tidak dijelaskan harus menutup auratnya," kata Nikita Mirzani ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1/2019).

"Auratnya kan kita berbeda-beda ya. Ada yang segini, ada yang semana, Niki belum baca (anak solehah) harus ditutup gitu, yang penting kan salatnya nggak ditinggal," ujar Nikita lagi.

Kendati begitu, Nikita merasa masih ingin memakai hijab. Hanya saja, kritik warganet membuatnya berpikir dua kali.

"Niki posting apa, (katanya) dadanya terlalu keliatan. (dibilang) Kok berhijab dadanya dipamerin. Yah gimana, ini kan emang gede, kalau dikecilin uang lagi," kata Nikita Mirzani.

Keputusan Nikita Mirzani melepas hijabnya memang menuai pro dan kontra. Tak sedikit warganet yang menghujatnya karena menganggap Nikita mempermainkan agama.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/05/060500/definisi-anak-solehah-versi-nikita-mirzani

No comments:

Post a Comment