Pages

Friday, January 4, 2019

Top 3: Artis Muntah Darah Sebelum Meninggal, Blak-blakan Copot Hijab

Suara.com - Dunia perfilman Tanah Air sedang berduka. Aktor Torro Margens meninggal dunia dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Sukabumi, Jawa Barat.

Torro Margens meninggal dunia akibat penyakit infeksi lambung yang diderita. Menurut pihak keluarga, sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit, Torro sempat muntah darah di lokasi syuting di Yogyakarta.

Kabar meninggalnya Torro Margens paling mendapat perhatian dari pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Jumat (4/1/2019).

Sementara, berita lainnya datang dari Nikita Mirzani . Bintang film Comic 8 itu akhirnya blak-blakan ihwal keputusannya mencopot hijab.

Sama seperti saat akan memakainya, Nikita juga mengaku butuh waktu berpikir untuk melepas hijabnya.

Terakhir, ada kabar dari Olla Ramlan . Olla rupanya mangkir dari panggilan penyidik Polda Jawa Timur, Kamis (3/1/2019) kemarin terkait kasus kosmetik ilegal.

Polisi kembali berencana memanggil Olla untuk yang kedua kali. Olla dalam kasus ini diperiksa sebagai saksi.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 Berita Artis hari ini, simak ulasannya:

1. Torro Margens Sempat Muntah Darah Sebelum Meninggal

Aktor senior Torro Margens meninggal dunia Jumat (4/1/2019) sekitar pukul 00.45 WIB. sebelum meninggal, aktor 68 tahun itu ternyata baru saja menjalani syuting di Jogjakarta.

Tangkapan layar video iklan coklat yang dibintangi Torro Margens [YouTube]

Seusai syuting tersebut, aktor yang terkenal karena peran antagonisnya itu mengalami muntah darah.

Baca selengkapnya

2. Blak-blakan Copot Hijab, Nikita Mirzani : Emang Imannya Aja Nggak Kuat

Aktris Nikita Mirzani akhirnya blak-blakan soal alasannya melepas hijab . Hal itu diungkapkan Niki-sapaan akrabnya-usai diperiksa polisi hari di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1/2019).

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni].

"Ini emang iman Niki saja nggak kuat, sudah itu saja. Terus ada pergolakan batin jiwa raga dan semuanya. Ya pokoknya yang salah Niki lah," kata Nikita Mirzani di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Jumat (4/1/2019).

Baca selengkapnya

3. Mangkir, Olla Ramlan Bakal Dipanggil Polisi Lagi

Polda Jawa Timur akan melakukan pemanggilan kedua kepada artis Olla Ramlan , untuk menjadi saksi dalam kasus kosmetik ilegal dengan merk Derma Skin Care (DSC) Beauty.

Artis Olla Ramlan berpose saat kunjungi kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (19/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Olla Ramlan berpose saat kunjungi kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (19/9). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Sebelumnya Ollga mangkir pada panggilan pertama Kamis (3/1/2019) kemarin.

"Karena kasus ini menyangkut tentang orang banyak, untuk itu kami akan segera melayangkan surta panggilan kedua. Minggu depan penyidik akan memanggilnya," kata Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Jatim Frans Barung Mangera, Jumat (4/1/2019).

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/04/213757/top-3-artis-muntah-darah-sebelum-meninggal-blak-blakan-copot-hijab

No comments:

Post a Comment