Pages

Friday, January 4, 2019

Herjunot Ali Tak Kesulitan Adu Akting dengan Bintang Muda

Suara.com - Aktor Herjunot Ali akan bermain di film terbaru berjudul Antologi Rasa . Junot mengaku karakternya dalam film ini sangat sesuai dengan kepribadiannya.

"Di film Antologi Rasa, bisa dibilang ini film yang saya banget," kata Junot di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2018).

Di film garapan Rizal Mantovani ini, Junot banyak beradu akting dengan sejumlah aktor muda. Dia pun merasa tak kesulitan akting bareng mereka.

"Jadi nggak susah-susah banget buat narik karakternya. Main juga sama anak-anak muda dan anak-anak Jaksel kan ini," ujar dia.

Selain Herjunot Ali, film ini dibintangi Carissa Perusset, Refal Hady, Atikah Suhaime dan Angel Pieters. Rencananya, film drama romantis itu akan tayang di bioskop tepat di hari kasih sayang, 14 Februari 2019.

Film Antologi Rasa bercerita tentang cinta di tengah persahabatan tiga manusia yang dibalut dalam kehidupan metropolitan. Keara (Carissa Perusset) yakin bahwa Ruly yang dinantikannya selama 4 tahun adalah cinta sejatinya.

Sedangkan Ruly mencintai perempuan lain, teman sekantor yang sudah menikah. Harris pun yakin Keara adalah cinta sejatinya meski Keara hanya menganggapnya sahabat.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/05/080500/herjunot-ali-tak-kesulitan-adu-akting-dengan-bintang-muda

No comments:

Post a Comment