Pages

Friday, January 4, 2019

Ika Natassa Jamin Film Antologi Rasa Tak Sekadar Adaptasi Kisah Novel

Jumpa pers film Antologi Rasa di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 4 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Antologi Rasa siap diadaptasi ke dalam film. Cerita besutan Ika Natassa kali ini diproduksi di bawah bendera Soraya Intercine Films dengan sutradara Rizal Mantovani.

Meski mengadaptasi novel, Ika Natassa meyakinkan cerita Antologi Rasa bukan sekadar copy paste, melainkan perasaan pembaca ketika membaca bukunya.

"Sebagai penulis aku selalu percaya proses adaptasi bukan copy paste yang kita pindahkan adalah perasaan seseorang ketika membaca novelnya," kata Ika Natassa dalam jumpa pers di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 4 Januari 2019.

Antologi Rasa bercerita tentang cinta di tengah persahabatan Ruly, Keara dan Harris. Kisah ini dibalut dalam balutan kehidupan metropolitan.

Keara yakin bahwa Ruly yang dinantikannya selama 4 tahun adalah cinta sejatinya. Sementara dia pun tahu, Ruly mencintai Denise, teman sekantor mereka yang telah menikah. Harris pun yakin Keara adalah cinta sejatinya meski Keara hanya menganggapnya sahabat.

Syuting film ini dimulai sejak Maret 2018. Ferry Lesmana dipercaya sebagai penulis naskah adaptasi film. "Antologi Rasa banyak materi menarik yang justru bagaimana kita mengkompres ke dalam film dua jam," kata Ferry.

Film ini dibintangi Herjunot Ali (Harris), Carissa Perusset (Keara), Refal Hady (Ruly), Atikah Suhaime (Denise) dan Angel Pieters (Dinda).

Antologi Rasa tayang di bioskop 14 Februari 2019.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/ybDzrMmK-ika-natassa-jamin-film-antologi-rasa-tak-sekadar-adaptasi-kisah-novel

No comments:

Post a Comment