Pages

Thursday, January 3, 2019

Ini Alasan Anjasmara Ngotot Laporkan Penghina Istrinya ke Polisi

Suara.com - Aktor Anjasmara melaporkan seorang warganet yang menghina istrinya, Dian Nitami ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019). Anjasmara tak terima sang istri dihina fisiknya oleh warganet yang belakangan diketahui bernama Corissa Putrie.

"Sebelumnya kan saya sudah bilang, saya minta 2 kali 24 jam untuk menyampaikan maaf di sosial media, tapi yang bersangkutan tidak melakukan hal itu," kata Anjasmara, saat ditemui di sela-sela syuting sinetron Anak Langit, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019). 

Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)
Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)

Anjasmara membenarkan kalau pelaku telah meminta maaf. Namun permintaan maaf tidak diterima karena tidak sesuai dengan yang diminta Anjasmara, yakni meminta maaf di sebuah surat kabar nasional dan media sosial.

"Jadi dia hanya DM (direct message) saya. Hanya berupa tulisan," jelas Anjasmara. 

Walau akun Instagram Corrisa Putrie sudah dihapus, Anjasmara mengaku penyelidikan terus bergulir. Bahkan nama dan alamat pelaku sudah diketahui atas informasi dari masyarakat. 

"Akunnya memang sudah tidak ada, tapikan berkas-berkasnya sudah disiapkan, identitas pelaku juga sudah saya serahkan kepada pihak yang berwajib. Kebetulan banyak netizen yang baik juga sudah memberi tahu alamat rumahnya di sini," jelas Anjasmara. 

Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)
Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)

Seperti diketahui Anjasmara mengaku kesal dengan akun Corissa Putrie yang telah menghina fisik istrinya, Dian Nitami. Bintang film Joshua Oh Joshua itu pun langsung melaporkan Corissa Putrie ke Polres Jakarta Selatan. 

"Iya (sudah melapor), seperti yang saya uplod di Instagram saya. Kemarin saya melakukan pelaporan atas tindakan body shaming yang dilakukan oleh seorang netizen terhadap istri saya gitu," jelas Anjasmara. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/03/151416/ini-alasan-anjasmara-ngotot-laporkan-penghina-istrinya-ke-polisi

No comments:

Post a Comment