Pages

Thursday, January 3, 2019

Jadi Saksi, Sepupu Vicky Prasetyo Benarkan Angel Lelga Selingkuh

Suara.com - Sidang gugatan cerai Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali digelar. Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi bernama Linda Ferdianty yang merupakan sepupu Vicky.

Dalam keterangannya, Linda membeberkan bahwa rumah tangga saudaranya itu memang banyak masalah. Hanya saja, Vicky berusaha menutupi masalah dalam rumah tangganya kepada khalayak.

“Vicky selalu menutupi apapun yang ada di dalam rumah tangganya. Dia menjadi lelaki yang paling sabar sih semenjak nikah sama Angel. Sabar banget. Apalagi dia sayang banget sama Angel,” ucap Linda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

Namun, Vicky Prasetyo tak bisa tinggal diam ketika akhirnya diselingkuhi oleh Angel Lelga. Linda lantas menjamin bahwa perselingkuhan tersebut memang benar adanya dan bukan rekayasa.

Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)
Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

“Pasti benar karena sudah di depan mata kepala kita sendiri, sudah terbukti di depan mata, dan banyak pihak melihat, bukan hanya keluarga. Tapi pihak setempat juga banyak,” katanya.

Sebelumnya, sidang Vicky Prasetyo telah menghadirkan saksi dari pihak keluarga bernama Bebi Gabriella. Bebi merupakan adik dari Vicky Prasetyo dan telah memberikan leterangan terkait rumah tangga sang kakak.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/03/145149/jadi-saksi-sepupu-vicky-prasetyo-benarkan-angel-lelga-selingkuh

No comments:

Post a Comment