Pages

Sunday, January 20, 2019

Ini Penjelasan Manajer soal Sebab Wafatnya Istri Ustadz Maulana

Suara.com - Abimanyu, manajer Ustadz Maulana membenarkan Nuraliyah Ibnu Hajar, istri Ustadz Maulana meninggal dunia pada Minggu (20/1/2019) sore tadi.

Menurut Abimanyu, almarhun Nuraliya meninggal karena sakit yang dideritanya selama beberapa bulan belakangan.

"Betul, sore tadi meninggal karena sakit. Dan saya dalam perjalanan menuju Makasar," kata Abimanyu saat dihubungi Suara.com, Minggu (20/1/2019).

Mengenai penyakit yang diderita oleh Nuraliyah, sang manajer mengaku tidak tahu persis.

"Saya tidak tahu. Saya khawatir saya salah. Cuma ada hasil terakhir yang saya tahu ada benjolan di ususnya," sambungnya.

"Asumsinya seperti apa mungkin hanya itu saja yang bisa saya jelaskan," kata Abimanyu.

Sebelumnya, berita meninggalnya istri Ustadz Maulana diberitakan oleh artis Oki Setiana Dewi melalui Instagram pribadinya. Kakak kandung Ria Icis itu mengunggah foto keluarga Ustadz Maulana sekaligus menyebarkan kabar duka tersebut.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Allahumaghfir laha warhamha wa 'afiha wa'fu 'anha - Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), @m_nur_maulana pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar," tulis Oki Setiana Dewi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/20/201512/ini-penjelasan-manajer-soal-sebab-wafatnya-istri-ustadz-maulana

No comments:

Post a Comment