Pages

Saturday, January 5, 2019

Kasus Prostitusi Online, Manajer Sulit Hubungi Vanessa, Susul ke Surabaya

Suara.com - Manajer Vanessa Angel , Lidya mengaku kesulitan menghubungi artis berusia 27 tahun tersebut yang kini berada di Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa Angel sendiri dikabarkan telah ditangkap jajaran Subdit Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur pada, Sabtu (5/1/2018).

Penangkapan tersebut terkait dugaan kasus prostitusi online .

"Saya manajer pribadi, saya juga lagi bingung langkah apa yang saya ambil. Karena kan saya di Jakarta. Sementara saya juga ada tugas di Jakarta, mau ke sana (Surabaya) juga bingung," ujar Lidya saat dihubungi, Sabtu (5/1/2019).

Jikalau benar Vanessa Angel ditangkap , Lidya berencana menyusul ke Surabaya besok, Minggu (6/1/2019).

"Kalau di Jakarta, saya mungkin bisa ambil tindakan. Tapi kalau di Surabaya saya belum tahu," kata Lidya.

"Kalau saya mau nyusul hari ini pun enggak akan keburu. Tapi kalau besok masih di sana kemungkinan saya ke Surabaya," sambungnya lagi.

Lidya menambahkan, kepergian Vanessa Angel ke Surabaya untuk mengisi sebuah acara di Hotel Sutos Surabaya.

"Saya tahu tadi pagi. Dia bilang 'Mba saya ke Surabaya ya isi di Sutos,' Karena Vanessa enggak ngasih tahu itu kerjaan dari siapa," ujar Lidya saat dihubungi wartawan.

"Dia cuma bilang mau nge-MC sebentar ya. Yah kalau itu baik ya silakan saja," sambungnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim , Kombes Frans Barung membenarkan Vanessa Angel telah ditangkap.

"Benar, Vanessa Angel yang kami tangkap saat penggrebekan di hotel," ujar Frans Barung Mangera, Sabtu (5/1/2019).

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap tiga wanita lainnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/05/190932/kasus-prostitusi-online-manajer-sulit-hubungi-vanessa-susul-ke-surabaya

No comments:

Post a Comment