Pages

Sunday, January 6, 2019

Lebih Tenang, Keluarga Fokus Urus Anak Bungsu Aa Jimmy yang Selamat

Suara.com - Kepergiaan Aa Jimmy yang menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda sudah diikhlaskan oleh pihak keluarga.

"Iya keluarga sudah lebih tenang, sudah lebih baik," kata Ade, perwakilan keluarga Aa Jimmy saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (7/1/2018).

Ade menambahkan keluarga saat ini sedang fokus mengurus Rasisha Yumna Azahra, anak bungsu Aa Jimmy yang selamat dari ganasnya tsunami. Pasalnya, mereka tidak setuju Yumna diadopsi orang lain.

"Ya kan masih ada saudara, neneknya masih ada. Jadi kalau ada yang sayang Yumna ya nggak apa-apa silahkan. Maksudnya kalau ada yang mau ke rumah mau liat Yumna boleh," ujar Ade.

Sebelumnya memang sempat beredar kabar banyak pihak yang ingin mengasuh Yumna. Tapi pihak keluarga menolaknya. Kendati begitu, Ade berterimakasih banyak pihak yang peduli dengan Yumna.

"Karena masih ada keluarga, masih ada nenek dari kedua belah pihak, dari Aa Jimmy maupun dari istrinya, jadi ya dikembalikan ke keluarga," kata Ade.

Seperti diketahui, Aa Jimmy sekeluarga kecuali Yumna tewas akibat tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Tidak cuma Aa Jimmy, band Seventeen juga turut menjadi korban. Ketiga personelnya yakni Bani, Andi dan Herman ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/07/124020/lebih-tenang-keluarga-fokus-urus-anak-bungsu-aa-jimmy-yang-selamat

No comments:

Post a Comment