Pages

Sunday, January 6, 2019

Masih Berduka, Istri Herman Seventeen Tak Sanggup Masuk Kamar Tidur

Suara.com - Juliana Moechtar hingga kini belum bisa tegar atas kematian suaminya, Herman Sikumbang gitaris Seventeen yang jadi korban tsunami Selat Sunda .

Ully-begitu sapaan akrabnya-sampai tak sanggup masuk ke dalam kamar tidurnya. Sebab, di sana masih ada barang-barang milik sang suami yang bisa membuatnya tambah bersedih.

"Saya buka kamar aja masih ada handuknya bekas dia pakai, belum dicuci. Itu baju-bajunya masih utuh sebelum dia ke luar kota, belum dicuci. Sprei buat kita tidur aja masih sama ama yang terakhir kita pakai," kata Ully ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Dengan memberanikan diri, Ully akhirnya masuk ke dalam kamar. Handuk dan pakaian Herman yang belum dicuci dilipatnya kemudian dimasukkan ke dalam lemari.

"Bajunya saya ciumin, ya Allah ini kan wangi dia banget. Handuknya itu saya lipat saya masukin lemari nggak saya cuci sampai sekarang. Sprei saya tidur itu juga masih sprei dia," ujar dia.

Ully memang baru kembali lagi ke rumahnya di Jakarta pada 2 Januari lalu setelah lebih dari sepekan berada di Tidore untuk mengurus jenazah sang suami.

Dia berharap setelah kembali ke Jakarta dirinya bisa bangkit untuk meneruskan kehidupan bersama anak-anaknya.

"Anak-anak memang yang menguatkan saya sekarang," ucap dia.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/07/115859/masih-berduka-istri-herman-seventeen-tak-sanggup-masuk-kamar-tidur

No comments:

Post a Comment