Pages

Tuesday, January 29, 2019

Ludes Terjual, Tiket Konser John Mayer akan Ditambah

Jakarta: Tiket konser John Mayer di Tangerang habis terjual dalam waktu singkat setelah penjualan dibuka pada Jumat, 25 Januari 2019. Promotor Third Eye Management dan Dyandra Mas Entertainment Asia berencana menambah kapasitas penonton yang semula hanya 10 ribu orang.

"Kami mendapatkan respons yang sangat luar biasa," kata pihak TEM dan DME Asia dalam pernyataan resmi.

"Karena kapasitas tempat duduk terbatas, kami mengetahui masih banyak penggemar yang kecewa dan kami meminta maaf apabila telah menimbulkan ketidaknyamanan selama proses pembelian tiket," lanjut mereka.

TEM dan DME Asia menyatakan mereka masih berusaha untuk "sedikit meningkatkan kapasitas" penonton sehingga penjualan tiket tambahan bisa dibuka.

Mereka juga menegaskan validitas tiket yang telah dibeli calon penonton. Menurut TEM dan DME Asia, penukaran tiket asli hanya bisa dilakukan dengan kartu identitas oleh pembeli yang bertransaksi lewat mitra resmi Bukalapak dan MCash.

"Pembelian tiket di luar metode yang telah disebutkan di atas tidak berlaku atau tidak dapat ditukarkan," kata mereka.

Konser perdana John Mayer di Indonesia akan berlangsung di BSD City, Tangerang pada Jumat, 5 April 2019. Tiket dijual dalam rentang harga Rp1,3 juta hingga Rp4,5 juta.

Konser ini menjadi bagian dari tur dunia John sepanjang 2019.  Sebelum Tangerang, John akan tampil dalam konser di Singapura pada 1 April. Dari Tangerang, konser akan berlanjut ke Tokyo pada 10-11 April.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/Obzqzq0N-ludes-terjual-tiket-konser-john-mayer-akan-ditambah

No comments:

Post a Comment