Pages

Tuesday, January 29, 2019

Terinspirasi dari Meme Internet, Gaun Dua Desainer Ini Curi Perhatian

loading...

PARIS - Setiap desainer pakaian ingin membuat pernyataan dengan koleksi terbaru mereka. Namun, desainer Viktor Horsting dan Rolf Snoeren justru memberikan pernyataan yang tidak umum untuk gaun terbaru mereka.

Bahkan, dalam perhelatan Paris Haute Couture Week, koleksi mereka berdua berhasil mencuri perhatian para penonton yang hadir di acara tersebut, dan termasuk netizen di media sosial.

Menampilkan koleksi couture spring-summer 2019 terbaru, rumah mode Belanda ini merancang gaun avant-garde cerah, pastel dan neon dengan menampilkan lapisan tebal ruffles dan tulle berisi berbagai pesan. Pesan tersebut mulai dari "Tidak", "Maaf saya terlambat. Saya tidak ingin datang" dan "Sialan".

Baca Juga:

Selain itu, ada juga gaun putih yang memiliki pesan "Aku tidak malu aku hanya tidak suka kamu" di bagian atasnya. Sementara, gaun pastel pelangi lainnya menampilkan pesan "Tinggalkan aku sendiri". Foto-foto pakaian tersebut dengan cepat menyebar di Twitter dan Instagram, yang pada akhirnya disukai wanita di seluruh dunia.

Dilansir dari The Indian Express, banyak yang bertanya di mana mereka bisa membeli gaun-gaun ini. Bahkan, salah satu di antaranya berpikir gaun ini bisa menggantikan meme dan gif. Pada Agustus 2018, rumah mode ini merayakan hari jadinya yang ke-25.

Pada kesempatan tersebut, mereka menciptakan kembali beberapa penampilannya yang paling ikonik selama bertahun-tahun dan menggunakan lebih dari setengah juta kristal swarovski yang baru dan didaur ulang untuk koleksi couture musim gugur atau musim dingin.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1374602/186/terinspirasi-dari-meme-internet-gaun-dua-desainer-ini-curi-perhatian-1548780493

No comments:

Post a Comment