Pages

Sunday, January 27, 2019

Nice Tuesday: Bedjana

loading...

JAKARTA - Siapa yang tak suka musik easy listening yang menentramkan hati? Bedjana hadir di belantika musik Indonesia dengan personil yang sudah tidak asing lagi di belantika musik Indonesia. Lagu-lagu cover yang diaransemen dengan gaya mereka sendiri itu sangat dipengaruhi, terutama oleh gaya bermusik folk, soul, dan blues dengan instrumentasi sederhana sebuah gitar dan 2 penyanyi utama yang menekankan pada pembagian suara dan harmoni.

Format akustik dan kebiasaan Bedjana membagi suara terbawa kala kita menyimak single “Dalam Hati. Trio Bedjana sendiri terdiri dari Agusalim Luckman, Romy Syalasa dan Yudis Dwikorana.

Yudis Dwikorana sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Produser musik ini sudah menghasilkan single – single yang nge-top untuk Agnes Mo, Dewi Sandra, Sania dan artis – artis tanah air lainnya. Yudis Dwikorana berkolaborasi dengan Romy Syalasa (IG: @romysyalasa) yang menjuarai X Factor dengan grupnya Nu dimension dan Agusalim Luckman lead singer grup disNthat, maka terbentuklah Bedjana.

Baca Juga:

Saksikan penampilan live single Bedjana: Dalam Hati hanya di Nice Tuesday, Metube.id. Nice Tuesday merupakan konten original dari Metube.id yang menghadirkan penampilan live dari para musisi Indonesia. Cara menyaksikannya sangat mudah. Buka metube.id, cari channel Nice Tuesday, kemudian pilih penampilan live yang ingin Anda saksikan. Selain Bedjana, ada video eksklusif dari Rahmania Astrini, Danilla, Trisouls dan masih banyak lagi.

(akn)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1374129/157/nice-tuesday-bedjana-1548653517

No comments:

Post a Comment