Pages

Tuesday, January 15, 2019

Rina Nose Hadir di Single Kedua Mansen Munthe

Suara.com - Meski lebih dikenal sebagai komedian, Rina Nose sebenarnya memiliki suara yang tak bisa diremehkan. Beberapa kali Rina telah merilis lagu, namun sayangnya, lagu-lagu tersebut kurang mendapat perhatian.

Apalagi, kebanyakan lagu Rina Nose bertema komedi, seperti "Maju Mundur Cantik", "Ayang Mbeb", "I Swear I Love You" dan "Mengejar Cinta" yang merupakan duetnya bersama komedian Mandra.

Rina Nose dan Mansen Munthe. (dokumentasi pribadi)
Rina Nose dan Mansen Munthe . (dokumentasi pribadi)

Namun lewat lagu "Senitif", orang-orang sepertinya benar-benar menyadari kalau Rina Nose memiliki suara emas. Lagu " Sensitif " dinyanyikan Rina Nose besama teman duetnya, Mansen Munthe.

"Sensitif" diciptakan oleh Mansen Munthe. Lagu ini bertema tentang keadaan sosial bermasyarakat kita, yang semakin lama semakin sensitif dan cenderung mengarah kepada hal-hal negatif.

"Melalui lagu ini, kami mengajak seluruh rakyat Indonesia, khususnya para penikmat musik untuk bisa menyikapi segala hal dengan lebih bijaksana. Mengurangi sensitivitas negatif antar sesama, berhenti menyebarkan ujaran kebencian dan berita berita fitnah," ujar Mansen Munthe, ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Lagu "Sensitif" dibuka dengan suara merdu Rina Nose, yang diiringi dentingan piano dari Mansen Munthe dengan tempo lambat. Di bait kedua lagu, suara khas Mansen Munthe terdengar begitu padu dan indah dengan vokal Rina Nose.

"Mungkin sekarang kita dilanda, satu yang cukup payah. Cinta tak lagi ada. Yang ada, hanya marah. Sampai kapan terus begini," begitu bunyi lirik di awal lagu "Sensitif".

Rina Nose dan Mansen Munthe. (dokumentasi pribadi)
Rina Nose dan Mansen Munthe. (dokumentasi pribadi)

Mansen Munthe pun beharap lagu ini tidak saja bisa menjadi penghibur, namun juga membawa pesan damai kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Kita berharap lagu ini membuat kita lebih sensitif terhadap sesama. Nggak gampang marah dan main emosi," harap Mansen Munthe.

Lagu "Sensitif" dirilis pada awal Desember 2018. Baru sebulan dirilis, lagu ini sudah ditonton di YouTube lebih dari 72 ribu kali.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/16/064500/rina-nose-hadir-di-single-kedua-mansen-munthe

No comments:

Post a Comment